BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 17 April 2011

my old blog

hmmmm, apa kabar? kangen banget sama blog yang gue bikin pas kelas 7 ini, di tahun 2009! sekarang udah 2011 aja nih, btw gue udah 13 jalan ke 14 tahun nih, kenapa gue gak gunain blog ini dan gak pernah buka?! karena gue lupa apa passwordnya... labil emang iuh haha. gue ketawa ketawa sendiri ngeliat betapa labilnya gue waktu kecil, dan gue gak akan ngehapus blog ini, dengan 94++ postingan blog disini, separuh dari kisah hidup dan curhatan hati seorang cewek yang beranjak remaja superlabil. dan sekarang gue udah remaja! ;) selain blog yang jarang gue buka, plurk juga kok.. gue udah bosen sama plurk. tapi kalo blog yaaaa gue punya blog lagi, link-nya rahasia hehehe. kalo dulu gue pernah cerita tentang sahabat sahabat gue, sekarang alhamdullilah gue masih berteman sama mereka. suatu hal terhebat dalam diri gue adalah...... gue jadi ketua osis tahun ini. dan kalo mau kenalan sama gue lebih lanjut, username twitter gue ganti. lo bisa aja follow nih ------------> @Piyassh

with love,
Piya