BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 12 April 2010

masa lalu :(

ah sebenernya gue mau ngarang novel lagi dengan masa lalu gue bersama O,tapi karna gue nangis kalo inget itu akhirnya gue mutusin novel yang berjudul "kenapa musti LDR?!" mau bikin...tapi males juga,dia lagi dia lagi,kalo inget bawaannya hati gimana-gimana gitu,terus gue ke mall cari apa kek yang bisa dibuat bahan bikin novel :( eh ga ada juga,2 kali LDR ternyata berat banget yak rasanya.bener nih gue udah bikin tapi pake nama samaran,gue sebenernya pengen bikin dalam waktu cepat dan itu kayaknya gak mungkin,belum lagi sekolah dsb 'apalagi' nih belum tentu kan novel gue diterima?yep! jujur,kalo inget suaranya O,teriakannya,ketawanya,candanya,panggilan 'piyaaa' ke gue hehek itulah yang terjadi 2taun lalu,gue kenal dia udah 4taunan sebelum pindah dan maybe skrg kurang lebih 6taun ya dan kayaknya dia udah lupa sama gue atau masih ingat masa-masa dulu yang indaaaaaaaaaaaah banget!!!!!tarawih bareng,naik sepeda bareng dan gue inget waktu sore-sore lo bilang gini 'neng,mau dianter?' sambil bawa sepeda ontel ckckck.karna gue gengsi akhirnya gue bilang 'ga deh Oxxx'. O bukan pacar gue,tapi dulu sempet saling......huah gaenak ngmgnya hahahahhaa oke-oke serius gue gabakal lupain lo.dan ingat ya namanya itu N tapi gue manggilnya O........ssshhhhh

0 komentar: