BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 01 April 2010

Males

Hey semua, lo tau ga? Hari ini Jumat 02/04/2010 gue bangun pagi HAHAHAHA, emang gue udah berencana sih (bisa masuk penjara deh gue-_-'). Oke-oke maksud gue, gue itu berencana buat bangun pagi dan online muahahahhaa, inget kan cerita gue? Yang gue mau pindah ke Melbourne itu loh sobat! Kan gue bilang ke Tante Rini (kakanya bokap gue) malem-malem nah kan dan dia terkaget-kaget HAHA kocak sih elah gimana ya kocak deh wkwkkwk ga bisa ngebayangin gue gimana tuh muka Tante gue

p: Tante,aku gajadi loh pindah ke Melbournenya pas kuliah tapi pas SMA
t: hah?????beneran yaampun serius???oh my god!!!
p: Tante kenapa deh? haha
t: Tante harus siapin kamar, dan lain lain perlengkapan buat kamu kalo kamu sudah SMA nanti. Dan kalo kamu mau berangkat ke Australia bilang Tante ya. Biar Tante jemput
p:yaelah nte, masih lama kali. 2 tahun lagi
t: aduh, tante udah bayangin gimana jalan-jalan sama kamu malem-malem gini, so romanticcccc

dan selanjutnya GAPENTING....

Nah karna dia kaget banget dan senang lah, jadi dia sekarang nyariin gue info tentang SMA yang bagus gitu deh di Melbourne (semoga cepat ketemu ya hoho)

Oiya,masalah nyokap tiri hahahahahahaha males deh gue ngomongin VINA INDRI WIJAYANTIE itu zzz tapi biar lo tau aja gimana sih CANTIKnye nyokap tiri gue (huekszzz) dan inilah fotonya....


Nah yep, inilah wajah yang bikin gue jengkel setiap hari. Ahaaaaaa, cantik bukan? (preeet, ngakak deh gue) NGIK PERASAAN DARI TADI GUE NGEPOST GA ADA YANG PENTINGNYE YE? Yasudahlah saya minta maaf sebesar-besarnya.

Sodara-sodara tadi kan gue ngeplurk, nah ada banci loh dengan foto seksinya yang awaw, tapi ganteng sih lumayan (ehek, mata gue).

Yaudahdeh sampai disini dulu, gue males ngeblogging, SEEYA!

0 komentar: