BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 12 April 2010

KESEEEEEL

hey blogyyyy,lo tau ga gue kesel setengah mati sama cowo-cowo apalagi nih 'dia' kalo ada cewe yang ngerequest fbnya gitu ya pasti blgnya 'thx for the add' tapiiiii yang ini beda,lo tau?gue sempet liat tuh foto cewe cantik banget tapi sayangnya dia seorang 'fakers' dan tuh cowo yang gue jealousin hhhhhh blg 'mksh addnya siapa ya' percaya banget sih sama gituan!!!! gue bisa ya liat mana foto asli or palsu hari gini........(elah sok iklan gue ckckck) oiya lo tau ga blogy?tadi gue baca novel karangannya MEGA CABOT judulnya the demiator teminator gatau apaan yang jelas TOR gitu belakangnya hoho asik deh cerita ttg setan2 gitu......merinding sih sempet tapi gue habis bahagia nehh baca novel gokil abis namanya TOILET hampir sama kaya cerita TWILIGHT lohhhhhhhhh......haahahahahahha ada Bella Soang Dan Edi Wardian alis Edward montok ;D

0 komentar: