BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 16 April 2010

kejadian hari ini

tadi gue sempet baca novel sex in the kost,yeah itu novelnya novia..gue ngakak ketika liat novia bawa tuh buku.eh karna gue penasaran yaudah gue baca,nah serius tuh mata gue sampe melotot lotot...uyhhh lebay dalam hati gue nanya 'ini novia mau belajar yak?!?!' ngehe bos-_-okeh disitu gue nemuin 'wanita itu mengocok penis pacarnya' wakakkakakakak gue ketawa kan terus langsung ngerjain tugas akutansi lagi sambil ngeliatin ira sama regita becandaan,nggak tau tuh ngeledekin gue ato apa karna hubungan  gue nggak harmonis banget nih sama dia.terus pak teguh dateng liat novia,eh cengang-cengeng nih guru,lagak bego sih akkakakakak terus dia tanya wah kamu kok baca beginian.mau belajar yah novia,wets pikiran gue sama nih kaya pak teguh eah novia diem aja,takut kali dimarahin kikikik terus pak teguh ngmg lg kan untung aja ini pelajaran saya kalo nggak udah disita sm guru lain km boleh aja baca2 buku tp tolong disimpen didalem tas selama pelajaran akutansi khusus wanita dan elektro khusus pria berlangsung!!!! jeng jeng hahahah kasian tuh anak yelah terus lagi tuh ya pak teguh blg 'habis ini mau ke kost-an ya belajar seks?' wkwkwkwk ngakak semua anak di kelas 7c,kocak abis dah!!

terus gue bilang ke nyokap gue kalo pulsa modem abis kan terus dia bilang iya ntar dibeliin.eh taunya gajadi2
terus gue bilang ke bokap gue lewat bbm.

gue: papa pulsa modem dong!!
bkp: gile lo kemane aje selama ini baru chat sm gue pas pulsa abis baru lo minta. hah kemane aje gue kangen sama lo!!!
gue: wisss bro tenang dulu dong yg penting lo beliin gue pulsa modem,gue jg kangen sama lo!!!!!! heyyyyyyyou 
bkp: okee  okeee

gilaa bokap gue kesamber geledek yah?!?!?!ahhahaha

0 komentar: