BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 07 April 2010

HEH SIAL

heh oke ya gue kesel banget hari ini yaaah sumpah banget sumpaaaaaaahhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!sodara-sodara saya tadi belajar selama 4jam nonstop hah matematika??parah kan ya???hah banget!!! oke gue akuin gue kabur dan gue online dikamar mandi sssssttth!males banget sih guru gue ngocol abis ngasih soal-soal gaje emang gue mau uan apa hah?gile kan harusnye ye kan gue sante sante gitu sambil dengerin lagu ato apa kek kan belajar udah di sekolah! (buset aib banget nih gue) oieeee gue seneng banget bulan april ini hehehe,karena eyang,bryan dan my ichsan<3 ultah dibulan ini!hahahahha selamat ulang tahun ya sayang kalian semua..........

oke,satu kata lagi eh dua aja deh hahaha 

HATE MATHEMATICS

0 komentar: