BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 08 April 2010

fuck plagiat

kalo lo suka sama foto gue,lo bisa terinspirasi kan gimana caranya bikin kaya gitu ga usah jadiin foto gue SEBAGAI PROFPIC lo! ngerti ga sih lo hah?kalo ada yg mlagiatin lo?kesel kan?capek gue,apalagi pas lo pake foto gue lo pacaran lewat dunia maya eh akhir2nya gue kan yg kena disangka plagiat.

demi allah deh kalo lo yg baca gapercaya lo mau minta foto gue di aplot semua?oke gue aplot.demi apapun yah gue ga ada make foto org ato plagiatin seseorang

lo gapunya muka?sini gue pinjemin!mau gue beliin 10000?kurang?hahh?ga ada muka ya??????

DAMN gue kesel sama lo semua...

0 komentar: