BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 07 April 2010

ada pertemua ada perpisahan

pertama kali gue tau lo itu dari ade lo,ade lo adalah sahabat gue,dia baik banget sama gue dan temen gue di sd adalah ade lo,ade lo cerita tentang lo..

katanya lo itu gasekolah,karna saraf lo rusak jadi bodoh gitu dan gabisa nerusin sekolah lagi,dan katanya umur lo 16th.gue pengen kenal sama lo,temenan sama lo dan akhirnya gue kerumah ade lo,eh taunya gue ketemu lo dimasjid lo mau sholat dan ngaji gue inget cerita ade lo katanya lo itu rajin ibadah,gue salut sama lo.katanya ade lo juga lo dulu di makassar ya?hehe asek dong,pantesan ngmgnye kau kau segala hehehe.lo cakep lumayan lah manis gitu putih,bukannya gue suka sama lo ye hh cuman muji doang

uasbn tiba,gue ujian sama ade lo juga dan akhirnya lulusan ade lo sekolah di smp kartika 4-10 dan gue sekolah di sltp gema 45 gue kangen2an sama ade lo canda2an,pokoknya sayang banget gue sama ade lo.dan lama kelamaan nomor hp ade lo ilang dan selama 7bulan ga telfon2an lagi,eh taunya lo kemaren hari senin lo pergi untuk selamanya dan ga akan pernah kembali,asal lo tau ya gue sedih banget liat ade lo nangis sampe pingsan-pingsan gitu.yep budi gue semua kangen sama lo walopun lo bukan anak normal seperti biasanya

semoga lo tenang di alam sana bud :)
gue selalu inget lo hehe
dan bakal nyusul lo bersama ima,ade lo ;D  

0 komentar: