BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 16 April 2010

kejadian hari ini

tadi gue sempet baca novel sex in the kost,yeah itu novelnya novia..gue ngakak ketika liat novia bawa tuh buku.eh karna gue penasaran yaudah gue baca,nah serius tuh mata gue sampe melotot lotot...uyhhh lebay dalam hati gue nanya 'ini novia mau belajar yak?!?!' ngehe bos-_-okeh disitu gue nemuin 'wanita itu mengocok penis pacarnya' wakakkakakakak gue ketawa kan terus langsung ngerjain tugas akutansi lagi sambil ngeliatin ira sama regita becandaan,nggak tau tuh ngeledekin gue ato apa karna hubungan  gue nggak harmonis banget nih sama dia.terus pak teguh dateng liat novia,eh cengang-cengeng nih guru,lagak bego sih akkakakakak terus dia tanya wah kamu kok baca beginian.mau belajar yah novia,wets pikiran gue sama nih kaya pak teguh eah novia diem aja,takut kali dimarahin kikikik terus pak teguh ngmg lg kan untung aja ini pelajaran saya kalo nggak udah disita sm guru lain km boleh aja baca2 buku tp tolong disimpen didalem tas selama pelajaran akutansi khusus wanita dan elektro khusus pria berlangsung!!!! jeng jeng hahahah kasian tuh anak yelah terus lagi tuh ya pak teguh blg 'habis ini mau ke kost-an ya belajar seks?' wkwkwkwk ngakak semua anak di kelas 7c,kocak abis dah!!

terus gue bilang ke nyokap gue kalo pulsa modem abis kan terus dia bilang iya ntar dibeliin.eh taunya gajadi2
terus gue bilang ke bokap gue lewat bbm.

gue: papa pulsa modem dong!!
bkp: gile lo kemane aje selama ini baru chat sm gue pas pulsa abis baru lo minta. hah kemane aje gue kangen sama lo!!!
gue: wisss bro tenang dulu dong yg penting lo beliin gue pulsa modem,gue jg kangen sama lo!!!!!! heyyyyyyyou 
bkp: okee  okeee

gilaa bokap gue kesamber geledek yah?!?!?!ahhahaha

Senin, 12 April 2010

sesal sesal dan sesal

Arghhh! Bener deh gue nyesel nggak ketolongan, kenapa menyesalnya baru datang ketika gue dan lo berpisah selama 2 tahun? Kenapa nggak dari awal gue ninggalin lo? Kenapa baru sekarang Tuhan?! Kenapa?!! Huh, O itu inisial yang bikin gue kepikiran, nangis, ketawa sendiri, senyam-senyum. Dunia seakan berubah saat lo pergi. Eh kok elo???? Bukannya gue ya yang ninggalin lo? Heheks iya gue akuin karna gue kudu nyelesein nih yang namanya Junior High School terus lanjut ke Melbourne untuk lanjutin Senior High School. Sebenernya untuk yang namanya SHS gue malesssssss banget ninggalin Indonesia, why? Karna katanya itooo SHS masa yang paling indah buangedhz daripada harus dihabisin di Melbourne dengan school school and school yang bikin otak gue kusut kalo ditiup, Ufffff... tapi, perasaan dunia nggak bakalan indah kalo nggak ada lo, gue nggak cinta ya sama lo jangan GR deh lo O. Inget aja masa-masa kita yang dulu, kenapa lo mesti malu bilang ke gue kalo lo ituuu ............ sama gue?!?!?! Ih gue sebenernya juga .............. sama lo tapi lo nya gengsian kalo gue yang ngaku ntar dikira apaan, ngehe!! Oke kalo gue pulang liburan kerumah bonyok gue cari lo sampe dapet!!!!!!!! Huh dimana sih lo? Kita sama-sama nyari, tapi lo nggak tau kan gue disini. Elah emang susah ya lo nyarinya disitu sih orang guenya disini! Jangan lupakan 6 tahun kita bersama ya!

KESEEEEEL

hey blogyyyy,lo tau ga gue kesel setengah mati sama cowo-cowo apalagi nih 'dia' kalo ada cewe yang ngerequest fbnya gitu ya pasti blgnya 'thx for the add' tapiiiii yang ini beda,lo tau?gue sempet liat tuh foto cewe cantik banget tapi sayangnya dia seorang 'fakers' dan tuh cowo yang gue jealousin hhhhhh blg 'mksh addnya siapa ya' percaya banget sih sama gituan!!!! gue bisa ya liat mana foto asli or palsu hari gini........(elah sok iklan gue ckckck) oiya lo tau ga blogy?tadi gue baca novel karangannya MEGA CABOT judulnya the demiator teminator gatau apaan yang jelas TOR gitu belakangnya hoho asik deh cerita ttg setan2 gitu......merinding sih sempet tapi gue habis bahagia nehh baca novel gokil abis namanya TOILET hampir sama kaya cerita TWILIGHT lohhhhhhhhh......haahahahahahha ada Bella Soang Dan Edi Wardian alis Edward montok ;D

masa lalu :(

ah sebenernya gue mau ngarang novel lagi dengan masa lalu gue bersama O,tapi karna gue nangis kalo inget itu akhirnya gue mutusin novel yang berjudul "kenapa musti LDR?!" mau bikin...tapi males juga,dia lagi dia lagi,kalo inget bawaannya hati gimana-gimana gitu,terus gue ke mall cari apa kek yang bisa dibuat bahan bikin novel :( eh ga ada juga,2 kali LDR ternyata berat banget yak rasanya.bener nih gue udah bikin tapi pake nama samaran,gue sebenernya pengen bikin dalam waktu cepat dan itu kayaknya gak mungkin,belum lagi sekolah dsb 'apalagi' nih belum tentu kan novel gue diterima?yep! jujur,kalo inget suaranya O,teriakannya,ketawanya,candanya,panggilan 'piyaaa' ke gue hehek itulah yang terjadi 2taun lalu,gue kenal dia udah 4taunan sebelum pindah dan maybe skrg kurang lebih 6taun ya dan kayaknya dia udah lupa sama gue atau masih ingat masa-masa dulu yang indaaaaaaaaaaaah banget!!!!!tarawih bareng,naik sepeda bareng dan gue inget waktu sore-sore lo bilang gini 'neng,mau dianter?' sambil bawa sepeda ontel ckckck.karna gue gengsi akhirnya gue bilang 'ga deh Oxxx'. O bukan pacar gue,tapi dulu sempet saling......huah gaenak ngmgnya hahahahhaa oke-oke serius gue gabakal lupain lo.dan ingat ya namanya itu N tapi gue manggilnya O........ssshhhhh

Jumat, 09 April 2010

RNRS

gue seneng banget..lo tau kenapa karna gue punya temen yg spesial banget bagi hidup gue,selalu jalan jalan,mencoba hal baru,ketawa ketawa,punya otak yg sama sama brutal dan lain lain deh hahahahahahhahaha semenjak ada lo hidup gue terasa indah ckckck karna lo obat sakit hati gue yg dulu disakitin sama IRA MAYA AZHARI.hahahhahaha

RNRS=ROSE NOVIA ROSYTA SLV

FOREVER!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

hhahahahhaha seneng banget jalan2 ;D

Kamis, 08 April 2010

fuck plagiat

kalo lo suka sama foto gue,lo bisa terinspirasi kan gimana caranya bikin kaya gitu ga usah jadiin foto gue SEBAGAI PROFPIC lo! ngerti ga sih lo hah?kalo ada yg mlagiatin lo?kesel kan?capek gue,apalagi pas lo pake foto gue lo pacaran lewat dunia maya eh akhir2nya gue kan yg kena disangka plagiat.

demi allah deh kalo lo yg baca gapercaya lo mau minta foto gue di aplot semua?oke gue aplot.demi apapun yah gue ga ada make foto org ato plagiatin seseorang

lo gapunya muka?sini gue pinjemin!mau gue beliin 10000?kurang?hahh?ga ada muka ya??????

DAMN gue kesel sama lo semua...

Rabu, 07 April 2010

HEH SIAL

heh oke ya gue kesel banget hari ini yaaah sumpah banget sumpaaaaaaahhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!sodara-sodara saya tadi belajar selama 4jam nonstop hah matematika??parah kan ya???hah banget!!! oke gue akuin gue kabur dan gue online dikamar mandi sssssttth!males banget sih guru gue ngocol abis ngasih soal-soal gaje emang gue mau uan apa hah?gile kan harusnye ye kan gue sante sante gitu sambil dengerin lagu ato apa kek kan belajar udah di sekolah! (buset aib banget nih gue) oieeee gue seneng banget bulan april ini hehehe,karena eyang,bryan dan my ichsan<3 ultah dibulan ini!hahahahha selamat ulang tahun ya sayang kalian semua..........

oke,satu kata lagi eh dua aja deh hahaha 

HATE MATHEMATICS

ada pertemua ada perpisahan

pertama kali gue tau lo itu dari ade lo,ade lo adalah sahabat gue,dia baik banget sama gue dan temen gue di sd adalah ade lo,ade lo cerita tentang lo..

katanya lo itu gasekolah,karna saraf lo rusak jadi bodoh gitu dan gabisa nerusin sekolah lagi,dan katanya umur lo 16th.gue pengen kenal sama lo,temenan sama lo dan akhirnya gue kerumah ade lo,eh taunya gue ketemu lo dimasjid lo mau sholat dan ngaji gue inget cerita ade lo katanya lo itu rajin ibadah,gue salut sama lo.katanya ade lo juga lo dulu di makassar ya?hehe asek dong,pantesan ngmgnye kau kau segala hehehe.lo cakep lumayan lah manis gitu putih,bukannya gue suka sama lo ye hh cuman muji doang

uasbn tiba,gue ujian sama ade lo juga dan akhirnya lulusan ade lo sekolah di smp kartika 4-10 dan gue sekolah di sltp gema 45 gue kangen2an sama ade lo canda2an,pokoknya sayang banget gue sama ade lo.dan lama kelamaan nomor hp ade lo ilang dan selama 7bulan ga telfon2an lagi,eh taunya lo kemaren hari senin lo pergi untuk selamanya dan ga akan pernah kembali,asal lo tau ya gue sedih banget liat ade lo nangis sampe pingsan-pingsan gitu.yep budi gue semua kangen sama lo walopun lo bukan anak normal seperti biasanya

semoga lo tenang di alam sana bud :)
gue selalu inget lo hehe
dan bakal nyusul lo bersama ima,ade lo ;D  

Kamis, 01 April 2010

Males

Hey semua, lo tau ga? Hari ini Jumat 02/04/2010 gue bangun pagi HAHAHAHA, emang gue udah berencana sih (bisa masuk penjara deh gue-_-'). Oke-oke maksud gue, gue itu berencana buat bangun pagi dan online muahahahhaa, inget kan cerita gue? Yang gue mau pindah ke Melbourne itu loh sobat! Kan gue bilang ke Tante Rini (kakanya bokap gue) malem-malem nah kan dan dia terkaget-kaget HAHA kocak sih elah gimana ya kocak deh wkwkkwk ga bisa ngebayangin gue gimana tuh muka Tante gue

p: Tante,aku gajadi loh pindah ke Melbournenya pas kuliah tapi pas SMA
t: hah?????beneran yaampun serius???oh my god!!!
p: Tante kenapa deh? haha
t: Tante harus siapin kamar, dan lain lain perlengkapan buat kamu kalo kamu sudah SMA nanti. Dan kalo kamu mau berangkat ke Australia bilang Tante ya. Biar Tante jemput
p:yaelah nte, masih lama kali. 2 tahun lagi
t: aduh, tante udah bayangin gimana jalan-jalan sama kamu malem-malem gini, so romanticcccc

dan selanjutnya GAPENTING....

Nah karna dia kaget banget dan senang lah, jadi dia sekarang nyariin gue info tentang SMA yang bagus gitu deh di Melbourne (semoga cepat ketemu ya hoho)

Oiya,masalah nyokap tiri hahahahahahaha males deh gue ngomongin VINA INDRI WIJAYANTIE itu zzz tapi biar lo tau aja gimana sih CANTIKnye nyokap tiri gue (huekszzz) dan inilah fotonya....


Nah yep, inilah wajah yang bikin gue jengkel setiap hari. Ahaaaaaa, cantik bukan? (preeet, ngakak deh gue) NGIK PERASAAN DARI TADI GUE NGEPOST GA ADA YANG PENTINGNYE YE? Yasudahlah saya minta maaf sebesar-besarnya.

Sodara-sodara tadi kan gue ngeplurk, nah ada banci loh dengan foto seksinya yang awaw, tapi ganteng sih lumayan (ehek, mata gue).

Yaudahdeh sampai disini dulu, gue males ngeblogging, SEEYA!