BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 20 Maret 2010

MODEL?!?!

hey blogy kira2 gue sore ya hm sekitar bulan februari gitu gue chat2 gitu deh sama kaka tiri gue yg udah 2 tahun gaketemu!daaan inilah percakapan gue yg gaje (ka ninda=n,gue=g)

n:hi
g:hei
n:lagi apa?
g:lagi online,kaka?
n:lagi online juga wehehe
g:ooh
n:mama bentar lagi mau kerumah
g:jaga baik2 ya mama,aku sayang mamaku (gue gananya sebenernya ya)
n:itu mama ku jua tau lah (itu nyokap gue juga tau ga)
g:iya2 cuman beda abah ja lo (iya2 cuman beda bokap doang kan)
n:model kah kam nih ding?(kamu model kah dek?)
g:kada..aku anak basket ka (engga,gue anak basket ka)
n:ah karamput (ah bohong)
g:demi allah,bujuran nah ka ae (demi allah,beneran nih ka)
n:kakanya model,masa adingnya kada model(kakanya model,masa adeknya bukan model)
g:jahahahha..aku hobinya basket pang (aku hobinya basket dong)
n:ya kah?
g:ya 

gaje kan?haha sempet sih kaget gue disangka model..........-_-

0 komentar: