BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 21 Maret 2010

kenal sama anak anak DEHA

pertama kali gue kenal itu ya pas kelas 6sd(mau un),berasal dari nanda temen sd gue dikalimantan..dia bilang si moslem (temen sd gue juga yg skrg di bandung)dia bilang kalo moslem udah punya pacar,nah loh gue tanya pacarnya sapa?kan setau gue moslem tergila2 sama nadya temen sekelas gue......eh taunya gue nanya2 terus ke nanda "sapa sih nan???"ini nomornya,XXXXXXXXXXXXX nama pacarnya moslem itu farah.si nanda jawab gitu,nah yaudah deh karna gue penasaran juga akhirnya gue sms dah tuh nomor farah

p:ini farah bukan?
f:iya,ini siapa?
p:chelpi,pacarnya moslem yah?
f:ah kata siapa ih?bukan!
p:kata nanda
f:siapa nanda?
p:gatau kamu?
f:iya gatau,kamu tau nomer aku darimana?
p:ya dari nanda,katanya kamu pacarnya moslem
f:bukan ih fitnah
p:o,yaudah deh salam kenal ya heu
f:oke salam kenal juga
p:kamu kelas berapa far?
f:kelas 5sd,kamu?
p:kelas 6,sekolah dimana?
f:di darul hikam hehe,kamu?
p:di sd dupak 2 surabaya
f:kamu dulu satu sekolah ya sama moslem?
p:iya,moslem satu kelas sama aku dulunya
f:hah?moslem bukannya sekarang kls 5?
p:hahhhh?(gue saling hah hah sama farah)harusnya kan dia kelas 6
f:ganaik dong?
p:wuaaa maybe,tp beneran loh dia harusnya kelas 6,org aku sekolah sama dia,sekelas pula
f:ooh ganaik kali ya hahaha
p:ya haha


nah berbulan2 gue sering banget smsan ama farah,sumpah anaknya asik gilaaaaaa......sering otp-an juga..tp gue yg nelfon,bukan dianya terus nanya2 ortu kerja apalah inilah itulah dan semenjak itu gue ama farah sahabatan!
eh si dia sms gue lagi....


f:hay chel
p:hay juga far
f:ada temen aku yang mau kenalan sama kamu 
p:wa?siapa?
f:fullah namanya
p:wets cakep ga?(gue kira fullah cowo)
f:dia cewe tauuu
p:ooh kirain cowo hahha lol


eh tiba2 ada sms lagi dari fullah.....
f:hey
p:hey juga,fullah bukan?
f:iya hehe,chelpi kan?
p:iya chelpi hehehe temennya farah?
f:iya
p:pacarnya farah siapa sih ful?
f:namanya itu XXXXXX (lupa gue siapa namanya jd gue X aja ya blogy)
p:ooh haha


nah si fullah gakalah asiknya sama farah,mereka bener2 adekelas yang asik bestofthebest!


eh si fullah sms lagi
f:chel,ada fb?
p:ga ada,adanya fs (norak amat deh gue) kamu ada fs?
f:ga ada hehe,bikin fb dong,aku penasaran sama kamu
p:iya iya aku bikin ntar
f:alamat fb aku XXXX_andyou@yahoo.com (kayanya sih gini hehe sori ful lupa)
p:oke2


dan gue add fbnya dia terus chat2 deh sama farah and fullah,asik loh cerita soal gebetan,temen sekolah danlainlain ayeyyyy*


eh lama kelamaan gue kenal deh sama temen2nya,sarah,mutay terusssss (banyak,tp lupa!!!) mereka juga asik waa pengen kebandung ngobrol2 ama mereka haha LOL..eh btw semangat ya unasnya kawanku tercinta!

0 komentar: