BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 25 Maret 2010

erlangga hutama saalswijk

eh gue ada temen baru loh,kenal difb namanye itu ka agha tp nama lengkapnye erlangga hutama saalswijk gt deh gegeehehe.gue kenal difb,gue tiap hari wtwan ama dianye.....so jujur pertama kali gue kenal lo itu ya ka lo tuh keliatannya demen bangedhz ngeadd cewe2 yg CANTIKKK ya kan hahaha friendlist lo cewe semua sih wakwakk kemaren tuh ya gue smsan gt deh sama dianyeeeeee gini
 (a=agha,p=gue)


p:ini nomer siapa deh?
a:ini nomer ka agha,masa lupa sih de?
p:ih beneran ini siapa deh?
a:wah songong bener,serius?
p:bukannya ini nomer orang terjelek sedunia itu ya?
a:oh,begitu ya berarti saya salah sambung,bukan ni agha vocalis BMTH tau ga?
p:hah?masa sih?kayanya orgil deh
a:bukan agha tukang rujak ya mba zz
p:wah iya bener2...haha
a:iya rujak harganya 1 jt haha
p:ya ampun murahan banget
a:yee gamampu aja beli rujak yg harganya 1jt kan?
p:biasanya saya beli yg 1miliar
a:makan tuh rujak sampe mencret silet dah haha
p:saya sudah sering mencret ko-_-arisan yuk bu agha
a:oh begitu ya haha.arisan dimana jeng?
p:didalem sumur buuuuu
a:yuk deh ntar kita maen kuda kuda an ya jeng?haha
p:onta onta an aje
a:oke deh ntar kamu di bawah aku diatas ya?haha
p:ga ah bu,saya disamping saja
a:kaga enak maen samping mah enak kan atas bawah haha
p:eh aku kok ngerasa ngeres ya?wakwak maksudnya apa ini?
a:hmm ga juga sih kamu aja otaknya ngeres belum disapu kali haha
p:sapuin dong-_-v
a:pake apaan ya?
p:apa aja boleh,eh ka fbku ga bisa dibuka lg :(
a:sama de kaka juga mau ngewall kamu juga gabisa,lg error kali ya?
p:kayanya fb ku ilang deh :''''(
a:maksudnya ilang gimana?bingung kaka ckckck
p:meninggal fb saya
a:inalilahi wainalilahi rojiun
p:YES UDAH BISA DIBUKA LG YEEEEAH HAAHAHAA
a:oh gajadi meninggalnya nih?
p:gajadidong haha
a:ah udah capek juga kaka siapin kuburannya huh
p:hahahahaha
a:ketawa lagi orang udah cape hufth,sbg gantinya kamu harus cium kaka?haha
p:ebuset,disms aja ya jangan beneran,saya kan sudah punya suami :p
a:iya deh huhu
p:mu ---- ah (astaganaga mending gue nyium ichsan kali ya hoho)
a:ih itukan pipi kiri,kanan mana?
p:(astapiruloh,seandainya dia ichsan ya haohao)muah *dengan malesnya gue ngetik hape*
a:yang tengah belum juga de kasian ntar nangis haha
p:muah,terakhir itu ye ngeselin deh ah (astagaaaa jijik gue,mending ichsan haha)
a:oke deh cantik haha,lg apa de?
p:lagi wtwan sm tukang rujak,kaka?
a:tukang rujak siapa?lagi main game
p:ka agha tukang tujak
a:buset ngocol banget dah kamu mah tuh zz
p:hahahaha hahaha haha
a:dasar sarap,sms ketawa doang
p:udah ah kita cerai
a:yaudahdeh putus
p:preeeeet
a:haha lagian jg kapan kita kawinnya hoho
p:kapan kek
a:kapan2 dah kalo ada kesempatan waspadalah2 haha
p:wkwkwk
a:ketawa mulu nih anak gigi kering tuh wkwkwk
p:sok tau
a:emang aku tau haha
p:udah ah aku kalah ngmg sama kamu
a:haha lagian adu bacot sama aku haha
p:pinteeeeeer
a:makanya belajar dulu sama mbah surip
p:tau ah,aku mau bertapa dulu ya ka
a:bertapa dimana?
p:dikamar kaka
a:dikamar kaka?
p:pake nanya lagi ni org set dah,iyalah
a:yaudah sini deh ntar main barbie
p:dih,masa barbie main barbie?
a:siapa barbie?
p:aku
a:barbie gocengan ya?
p:sialan
a:haha
p:hiks
a:jangan nangis cep cep cep haha
p:beliin es krim dulu
a: ya ya mau rasa apa?
p:stoberi,kaka yg coklat aja
a:kamu mah rasa jengkol aja
p:tau ah ka agha jahat!!!
a:haha iyadeh stoberi,ngambek mulu nih ah anak hahaha
p:makanya beliin
a:iya kamu kesini dulu
p:gamau,ntar aku diculik
a:hhaha emang aku ada tampang kriminal apa?
p:mungkin karna aku imut kaka jd pengen nyulik ya kan
a:ngapain nyulik kamu,makan nya banyak haha
p:ngikkkk
a:yg ada aku jg yang diculik sama kamu hhuhuhu
p:iya bener
a:kamu tega?
p:banget
a:wih
p:lgsg ku mutilasi
a:oh gitu ya udah cepetan mutilasinya
p:haha
a:de kamu libur ya?
p:kok tau?
a:iyalah apasih yg ga AGHA tau hahaha
p:settt sombongnye selangit
a:iya dong kamu dr hari apa?
p:senin,kl kaka?
a:dari jumat,emang ada apaan libur?
p:sma uan
a:lah kamu kan smp?
p:sekolah aku gabung ama sma smk univ gitu ka
a:berarti libur dua minggu dong?
p:yup,jalan2 yoo hahaha
a:gimana caranya?emang km gajalan sama pacar kamu
p:engga,aku ldr.pacar di jkt
a:emang pcr km kls brp?
p:2 smp haha
a:oh kok bisa kenal anak jakarta?
p:sahabatnya mantan ka
a:oh kamu punya rumah dijakarta ya?
p:engga haha
a:oh ldr ya haha kenapa ldrnya gasama aku aja?
p:ngek haha maksud kaka?


terus gadibales lagi deng,gatau kenapa haha anaknya asik banget deh diajak ngobrol seneng gue punya sahabat kaya dia.....ka agha tuh sekolah di sma 60 jakarta kelas 10.#jujur ya ka sebenernya waktu pertama kali liat lo tuh gue ngatain lo monyong haha pis laaaah terus nama lo ribet SAALSWIJK wggwgwgwg gue ampe cah cih cuh nyebut nama lo hahaha,lanjutkan persahabatan kita.kiwkiw(?)

0 komentar: