BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 19 Maret 2010

ANJOS

oke2 gue akuin deh gue gemeeeeeees bgt sm lo dan temen lo,lo tuh ya A &&& W bikin gue kesel manas2in gue uhhhh eeeeeerrrr pengen gue bunuh tau ga lo,taik deh yah lo W kl lo deket ama gue udah gue bunuh deh ya gapeduli lo cowo apa cewe,sikaaaaaaaaaat!asemasemasemasemasem lo tuh ya W nyokap lo tuh ngidam apa sih?ko sampe2nya punya anak ye gatau sopan santun mulut bacot kaya anjingggg deh lo HAAAAAUHAAU gue sumpahin lo ye dihina sama org2 banyak kaya lo hina2 gue difb,then buat lo A aduaduadu muke lo ga lebih dr monyet ye ternyata hahaha sama bacotnya kaya W.....so,gue gabakal nyia2in I seperti lo nyia2in gue,inget tu A,setaaan lo biadab!!!eheem cuman dr blog aja sih ya gue keluarin unek2 gue HAOHAO ntar kalo di fb si W mulutnya makin dower aja lagi yahuhuhuuuu gue doain kok W ga ada yg suka sama loooooo!kelaut aje lo ye muka babiiiii,kesel gue dendaaaaam!

PS:pacar gue cadel deh gemesin hauhauuuuuu lucunyaaaaaa

0 komentar: