BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 20 Februari 2010

need you all

lama-lama gue bosen hidup kea gini trus,gue capek.sepi.gue ga punya temen.kadang gue minder liat temen jalan sama orang tuanya or jalan sama temennya,gue juga pengen kaya gitu.gue pengen bahagia,jujur deh gue disini ga bahagia,pacar sih punya,TAPI JAUH gue nunggu dia kok,dia tuh spesial bgt deh pokoknya kalo gue lagi bengong sendirian dia sms.eh tapi gue bikin posting kaya gini bukannya MINTA PERHATIAN yaaaa all..gue bosen aja,gue sebel deh libur.gue pengen sekolah ngumpul sama abyzar,cahya,vina,budi,kahfi,rahman,mery,anita,erica<3 gue kangen sama lo semua! gue ga mau ah masa-masa remaja gue ga asiiiiik,gue harus cari kesibukan nih keanya :| apa gue padetin aja ya sekolah musik gue,jadi tiap hari full main bass gitu?hmm boleh juga.ato jalan-jalan?ga enak ah jalan-jalan kalo ga sama PACAR...hmmmmmm apa ya enaknya?-______-''''''

0 komentar: