BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 20 Februari 2010

masa?

eh gue rasa lo berubah deh hahahaha,mendingan ya bray gue saranin ga usah buka2 punya org kalo ujung2nya sakit hati *loh(?)ngomongin siapa sih gue?jelas adalah manusia ya kan hehaohuuu INI BUKAN BUAT SIAPA2 POSTINGNYA OKE!* udah gue tegasin kan tadi?jadi lo ngga usah komentar dan ngerasa itu lo..sekali lagi gue bilang SORRY.ga ada jawaban dari lo?YUP!cuek banget sih lo gue kangen sama loooooo<3 *wadooow,gue udah gila kayanya hahahaha org ni posting bukan buat SIAPA2 malah kangen2..DILARANG GR YE YANG BACA GA USAH KOMENTAR!!!!!!AWAS LO KALO KOMENTAR!!!!!!!!!* pokoknya i miss u,i love u gue kangen lo yang dulu lalalala...hahaha *noh?jangan GR LAGI YA PLIS* andai lo ngerti perasaan gue,gue kangen banget sama lo ga mau kehilangan lo *gombal?YA.tapi bener loh..sekali lagi JANGAN GR YANG BACAAA!!!!!!!* lo serem deh kalo marah,jangan marah ya gue TAKUT kehilangan lo untuk selamanya hoahuuu :'''''''( *jangan GR woooooy yang baca,ga usah komentar di fb gue POKOKNYA.yang komentar2 gue di fb gue HACK fbnye!!!haha pasti lo nanya emang bisa gitu piya ngehack?bisa lah,org gue belajar sama kaka KETEMU GEDE gue di fb hahahaha* eh gue serius kangen sama lo tapi lo cuek banget,kayanya lo ga suka deh sama gue.aduh aduh aduuuuuuuhhhh, YA ALLAH BUKALAH HATINYA UNTUKKU *jangan GR ye plissssssss,org ni posting bukan buat sapa2 jadi jangan KOMENTAR!!!* maafin gue ye,terserah lo mau ngapain gue,mau cari org lain buat gantiin gue kek gapapa.tapi inget pokoknya LO DI HATI GUE SELAMANYA *selamanya?parah!tapi gue cinta mati sama lo hahahahaha sekali lagi yang baca siapa pun elo JANGAN GR!!!!!!!!!* 

cukup satu kata buat lo :

i <3 u so much..


*jangan GR YANG BACA DEH YA ORANG GUE BIKIN NI POSTING BUKAN BUAT SAPA2.....JD PLIS JANGAN GR.jangan KOMENTAR,ingat2!!!!*hahahaha zzzzzz

0 komentar: