BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 17 Februari 2010

kenal dunia maya

halo semuaaaaa~~hahaha gue kenal dunia maya itu sejak ya hmmmmmm umur 10 tauunnn tepat kelas 5 sd.. pertama kalo itu ya kalo ga salah gue lg ada tugas ngeprint gitu di homenet bareng nindi sahabat gueeee<3 udah kea sodara lohhhh huhuhahaaaa,nah dia itu chatting di mirc...gue diajarin,terus chat dah sama cowo-cowo wgwgwgwg dia pd nanya punya fs ga?trus gue bilang ga punya dan selanjutnya gue bikin friendster yahowwww alamatnya xxxxxxxxxxxxxxxxxxx@yahoo.com sori all ni rahasia hahaha setelah full gue bikin lagi alamatnya xxxxxxxxxx@yahoo.com huohuo full lg deh dan skrg yang msh blm full itu yg alamatnya pxxxbxxx@yahoo.com sori tiga-tiganya rahasia illahi wakwakkkk nah setelah itu gue baru tau ada nama situs sosial fb yaudah gue bikin aja dah facebook..alamatnya chelphiea_mutz@yahoo.com haha(add ya) PROMOSI~~~~wakwaaaakhahah nah trus bikin plurk,twitter,fupei hahaaaaaa.......dan akhirnya gue setahun yg lalu udah ga ke warnet lg, because gue dah dibeliin laptop+modem sama nyokap and bokeeeep eits salah bokap maksudnya jahahaha......XD

0 komentar: