BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 06 Februari 2010

iya gue akuin 7c anaknya emang orgil semua

haduh, gila bgt deh 7c. kmaren kan ada pemilihan pengurus kelas buat semester genap geto looooooooohhhh. nah yang paling banyak kepilih itu si abizar ardian putra ( abi ) coooooooooy.. dia jadi ketua kelas geto dehhhh.. terussss yang keduaaa terpilih laaaaaaah wakil ketua kelas si mak erot ! yaituuuuuuu 'jeng----jengggggg' ira maya azhari ( ira ) ada juga yang ketigaaaaaaa yaitu sekertaris namanya yang kepilih itu novita sari suwarni ( novita ), dia udah 2 kali loh coy jadi sekertaris...........gila kan ???????? kenapa ngga gue aja sihhh eheeeeeeeek-- gue kan iriiiiii hahahaha.. terus yang kelimaa itoooooo adalah bendaharoooong eh bendahara ya ? kekekekek salah gue coy.. yang kepilih jadi bendahara itu adalaaaaaaaaah jrennnng jrooooonggg, edwient ( ribet amat ya namanye, kenapa sih orang tuanye kagak ngasih nama edwin aja getooooo. ni edwient segala hahahaha ) dan yang terakhirrr adalah PU ( pembantu umum ) yang kepilih itoooo si bimar setyadi ( bimaaaaaaaar ) hahahahahhaha, rasaen lo jadi PU. mang enak apa yeeeeeeee ? hahahaha malu dah loooo bzbzbzbzbzbzbzzzzzzzz.. terus hari pertamanye ira jadi wakil nya abiiiii beeeeeeeh ira sibuk bgt coy ngurusin anak2.. si abi mah dongdongkasinoindrong--" pendiem bgt si abi hahahahaha. pokoknye ap tuyul dah bi wekekekek eh ap tu yu maksud guaaaaaaaaaahhhhhhhh aha aha ha ahaha haaha wkwkwkwkwk.....

0 komentar: