BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 28 Februari 2010

gue ga tau

sebenernya gue jealous boy sm status lo.gue pengen nanya 2 cewe itu siapa?tp gue takut lo marah sm gue..ntar kalo gue pendem rasa jealous gue,gue malah kesel2 sendiri.serba salah kan gue boy?huh......gue udah banyak salah sama lo,

dan gue mau BERUBAH demi lo..
gue ga mau lo sedih,nangis,kesel,marah sm gue.gue cukup tau gue ini siapa,gue cewe norak yg ga tau malu..kdg gue jg ngeluarin isi hati gue ke PLURK.tp elo ngebaca dan blg ke gue "knp ngmg kek gt?" serba salah lg kan gue.bingung.ga kaya lo,lo bisa curhat ke siapa aje,karna lo byk temen yg jujur sm lo,syg sm lo,cinta sm lo.sedangkan gue?temen gue cuman.........

manfaatin gue doang,ga jujur sm gue.mulut buaya semuanye.gue bingung nih,kl gue ngmg macem2 di blog ntar lo komen lg ke gue,

jujur gue seneng bgt lo kritik gue,gue ngerasa gue tau kesalahan gue dimanenye..gue jg tau lo kdg2 males sm gue boy,gue orgnye terlalu possesive maybe.....jd gue minta maaf sm lo.

okay..gue harap lo bahagia disane,gue ga tau lo kek gimane disono karna lo jauh dr gue,gue ga nyesel kenal sm lo,cuman yg kdg gue pikirin.knp mesti jauh dr lo?huft.....apalagi kl ada mahkluk hawa gitu ngedeketin lo beuuuuhhhh rasa kesel gue,mereka yg bukan sp2 lo aje bisa ngedeketin lo,gue?yg 'mungkin' org spesial di hati lo (sori terlalu pede gue,menurut gue sih gitu) aje ga pernah ngedeketin lo.so gue cuman bisa nyayangin lo dr jauh

ah gue pusing,gimane lg ye ngmgnye kl gue jelesssssss eh jealous..HAHA kesel gue pengen teriak sekenceng2nyeeeeeeeeeeeeeeeee AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!

udah PUAS GUE NGELUARIN SEMUA UNEK2 GUE DIBLOGGGG!!FIUH

0 komentar: