BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 19 Februari 2010

digigit serangga

blogy........td kan gue pramuka yah hahaha jelas dong yah gue pake rok pramuka huhuhaha kan waktu itu gue disuruh ceritain asal mula bendera merah putih sama lagu kebangsaan indonesia raya gitu hahaha.....kan dibawah pohon tuh ceritanya dan tiba2 gue teriak,anggap ini percakapan gue =g,nindi= n,rosyta= r,jihan = j :

g : oh my god!!! aduuuh awww aaakhhh help me jihan!! help me!!!!!!
j : kamu kenapa pi?
g : paha ku..digigit serangga oh nooooo help me jihan help me!!!! rosyta!!!!!!!!
j : hahhaa,rasain emang enakkkkk
r : waduh gimana nih?jihan kasian tuh piya bantuin.kamu kan ketua kapas!!
n : gimana kalo aku bawa piya ke mushola?
g : eh engga..aduh aw udah mau berenti nih serangganya aduh aw wawawawawawww
j : udah ke mushola aja,ke kamar mandi
n : wah serangganya nafsu sama piya wakwakwakkkk
g : anjeeeeeng,sialan nih serius tau!!
j : gimana pi?
g : udah ngga ada serangganya!hahaha
r : haha baguslah kalo udah

PS : eh DASAR LO SERANGGA GILE YE!!!!!!!!GUE BENCI SAMA LO!!!!!HATE YOU FULLLL!!!!!!!!!!!!!!!FUCKKKKK!!!!DASAR LO GILEEEEEEE....>_<         
  

0 komentar: