BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 27 Februari 2010

bingung gue ngasih judul ape,aptuyul

gue tau selama ini gue nyusahin semua orang yg di deket gue,kaya ibu,mama,papa,pembantu gue (acil),supir gue (pakdhe),adek2 gue (melan nita),temen2 gue,semuanye..jujur gue bosen kali hidup kek gini,rasa sepi,gue kangen ibu gue,gue ga betah sama mama papa,gue jg kdg nyusahin acil BUKAN KADANG LG tp TIAP HARI ky blg "acil,ambilin minum dong!" "acil aku ntar makan cornet ya!!" nyuruh2 lah...kdg ada temen gue jg "kenape sih lo betah bgt pacaran jarak jauh gt??" suka-suka gue dong,kalo gue cinta matinye sama yg disini lo mau apa?protes?nyuruh gue ngepacarin aby,bayu,dico,dedi,odi,maulana dsb gitu?gue bukan PG ye kalo gue cintanye sama yg di sono yaudah ngapain lo protes,apa jgn2 lo suka jg ama cowo gue?HAHA whatever deh..gue jg sering nyusahin cowo gue,dia ngasih gue pulsa banyak.SEDANGKAN GUE?BISA NGASIH APA?MAKASIH DOANG!! fiuuuhh..gue harap dia ga bosen ye sama gue......hari2 gue cuman diisi sama ONLINE ONLINE AND ONLINE jujur bray gue males hidup kaya gini,ada jg org yg berpikir ttg gue "masih muda sok iye bgt bosen idup" emg iye kok gue males bgt kl ky gini trs.sp sih yg ga bosen woh kalo di rumah teyuuus?hoohohow..

COWO..
heran gue kenape sih cewe2 jmn skrg suka di puji "wih seksi bgt sih","wih toketnye gede,mantap","bibirnye euy" dsb..
gue kalo digituin ama cowo mah haha blg "makasih" TP DI DLM HATI GUE MUNTAH2 HUEEEEEKS SORI BOY UCAPAN LO TUH GA NGARUH BUAT GUE LOL..

PLAGIAT..
di internet nih byk bgt ye plagiatnye,contoh gue byk yg make foto2 gue,gue sih cukup diem aje.jd gini ye selama ini gue TRIA SELVIA yg asli gue tetep pcy diri aje,so?ngapain takut?cowo gue aje percaya foto gue asli....

PACARAN..
katanye sih pacaran itu ujung2nye HAMIL,BUNUH DIRI,POKOKNYE YG BURUK2 DEH AAAA.sebenernye gue sih jg takut,tp gue yakin cowo gue baik ga gitu sm gue..pcr gue alim deh kayaknye..hmmm

BELAJAR FOR 'MASA DEPAN'..
aduh aduh aduh,gue ni punya pemikiran buat ngerubah otak gue tp ga ada NIAT fiuuuuuh

oke,kembali ke topik..
gue kdg bingung deh,knp dunia beputar tp gue ga ngerasa ape2?yah ALLAH kali yg tau ye......
gue hidup dilingkungan yg penuh kemunafikan,kebohongan,kepalsuan,penghianatan.itu bisa BANGET dilihat dr keluarga gue,temen gue..gue tau temen2 gue temenan sm gue ga TULUS mereka temenan sm gue karna gue kaya doang (sori bukan gue sombong) mereka jg manfaatin gue doang,kdg minjem mobil gue dll.gue disini cuman butuh KEJUJURAN dr lo semua.

DUNIA SEAKAN PENUH KEMUNAFIKAN!

0 komentar: