BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 18 Februari 2010

asshole

blogy........tadi kan ada tugas bikin peta jabar gitu,nah anggotanya itu gue,cahya,vina,novia..tugas gue adalah gambar peta,tugas cahya and vina warnain peta lalu tugas si noviong itu nyari kayu.eh tiba-tiba jeng jeeeeeng deredeng deredengggg si noviong ga masuk skolah wadowwwwwww jelas dong ye gue vina cahya marah disitu kesel-___--- kayu kan noviong yg bawaa..trus gue cahya vina nelfon si noviong

anggap ini percakapan gue = g,vina = v, cahya = c,novia = n

g : eh cing kayunya mana!!??? masuk donggggg...ni anak2 susah ngerjainnya....
c : heh JANCOK,GATELI RAIMU..NENGENDI KAYUNE COKKK?!!! (heh fuck,NGENT*T kepalamu..dimana kayunya fuck?!!!)
v = heh kon gendeng masuk'o thaaa,tak tokno kon dr kelompok!!! (heh kamu gila,masuk dong,aku keluarin kamu dr kelompok!!!) 
g : masuk'o tha kon nov..arek2 ngamuk kabeh iki ambek kon (masuk dong kamu nov..anak2 ngamuk semua ini sama kamu)
n : aku lho sakit,ngga iso pergi nang sekolaan..sori yo!! (aku nih sakit,ngga bisa pergi ke sekolah..maaf ya)
g : enak'e kooooon (enak banget kamu!!!)
n : aku wes ga ngurus ditokno dr kelompok (aku udah ga peduli di keluarin dr kelompok)
c : asuuu..perek kon jancik!!!germo!!!taek!!!!jancokkkk!!!!geteli!!!!!!(anjing..pelacur kamu..fuck!!!germo!!!taek!!! fuuuuucccccck!!!ngent*t)

dannn akhirnya tututututt telfonnya mati dah hmmmmmmm

PS : novia ergh bikin sebel lu gilaaaaaa!!   

0 komentar: