BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 18 Januari 2010

sayang

ah sial , berantem sama pacar :( jadi cuek cuekan deh . ceritanya gini nih blogy :

aku kan punya tante , namanya tante D , tante D itu add fb aku sama fb pacar aku . nah loh ? kan aku baru di add , terus ngga aku konfirm dan aku blokir fb tante D . terus pacar aku bilang ke aku , dia (tante D) siapa ? aku bilang aja dia tante aku . dan pacar aku udah terlanjur konfirmasi dia . naaaaaaaaah aku suruh aja deh blokir fbnya tante D lewat fb dia . eh pacar aku malah bilang " kenapa ngga bilang dari tadi ? " noh .. aku aja baru di add kok sama dia . mana ku tau ? hingga akhirnya pacar aku cuekin aku sampai hari ini .

aku mohon kamu ngerti :( aku sayang sama kamu 31102009 .. miss u so much :(

0 komentar: