BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 18 Januari 2010

PERGI

sekarang kamu cuekin aku , tiba tiba pergi menghilang . ngga tau kemana . apa kamu ngga mikir ? aku SAYANG banget sama kamu , aku ngga tau SALAH aku apa , sampai sampai kamu gini . apa aku harus rubah status hubungan aku di facebook menjadi SINGLE ? apa kamu mau akhirin hubungan ini ? aku mohon sama kamu , maafin aku . aku cinta banget sama kamu , karna kamu CINTA PERTAMA aku .. mungkin aku terlalu banyak bicara , maaf . kalo kamu udah NGGAK SAYANG sama aku , aku terima itu . makasih buat semuanya , aku sayang kamu ADI .. forever 31102009 .

0 komentar: