BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 08 Januari 2010

kisah hari ini =)

hari ini aku sekolah , jam pertama pelajaran adalah IPS . waktu jam pelajaran IPS aku ketiban sial huhuhaha , gimana ga sial coba ? hari ini kan pengambilan nilai LKS , tapi aku ngga bawa buku IPSnya . yasudah lah , bodo amat :P jam kedua adalah AKUTANSI , para perempuan belajar akutansi . dan laki laki belajar ELEKTRONIKA . huaaaaaa pelajaran akutansi bikin ngantug deh ah ! duit mulu yang di bahas hahaha . lalu jam ketiga pengembangan diri , huft ! topik pengembangan dirinya adalah CERAMAH hiks . islami center datang ke sekolah ku . sumpah deh gara gara islami center ceramah , aku sama temen temen di 7c nangis , habisnya sedih banget sih ceramahnya , tau ngga blogy ? ceramahnya itu 3 jaaaaaaaaaaaaaaaaam loh !! argh pegel mata gara gara nangis hahahhaa . terus bel SMP GEMA 45 bunyi tet..tet..tet.. bunyi SMA GEMA 45 dan SMK GEMA 45 juga bunyi tapi , suaranya beda kring..kring..kring.. pada lari lari an deh semua ! dan aku ke LAB komputer spatma . aku online gratis kikikikik . tapii , aku lupa bilang ke supir ku kalo aku di LAB dan nggak langsung pulang :( huh . akhirnya pulang jam 2 deh ! kasian supir nunggu lama , hehe maaf yaaaaa :)

0 komentar: