BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 26 Januari 2010

holidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay

hello blogy ! aku lagi liburan nih , kira kira 3 minggu lebih atau kurang lah. aku habisin waktu liburan aku di kalimantan hehe. aku kesana karena aku kangen banget sama kota kelahiran aku banjarmasin aku bisa setahun 2 kali kesana atau setahun 1 kali doaaaaaang, soalnya aku sekolah di surabaya heeeeem, kalo rumah aku ya di banjarmasin makanya kalo liburan aku pulaaaaaaang hehe :). oiya tadi aku ke martapura yeheeeeeeee, martapura itu adalah kota intan cuman kurang lebih 1 jam doang kok dari banjarmasin ke martapura. aku kesana beli oleh oleh buat caseva (sahabat ku yang paling baik sedunia) hahahaahaha lebaaaaay deh :). aku beliin gelang sama gantungan kunci doang sih. tapi itu khas dari banjarmasin juga kok ^_^.

0 komentar: