BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 06 Januari 2010

ga belain siapa2

lw punya fb kan ? yaya.. psti beberapa dr lw yg bca posting gw kali ini punya (ga mngkin ga punya ga gaul lw wkwkwk). psti lw PERNAH (bagi yg pernah aja sih , kalo ga pernah ya gapapa) di invites ama grup APWG (anti pee wee gaskins). gw jg prnah .. tp ga gw konfirm sih. males haha.. kalian (para APWG) mw tw ga apa pndapat Dochi Sadega (vocalis+guitaris pwg) mengenai grup APWG , komunitas APWG dan blablabla . " gw berruntung banget ada APWG . anak2 APWG smw ga tersingung ama adanya APWG.. malah bagus lagi , gw ama temen2 lainnye bisa meriksa diri sendiri , apa coba yang kurang , makasih banyak buat APWG , dan buat partydorks jangan di jadiin masalah ya atas adanya APWG , biarin aja lah . makasih lagi buat APWG , kalian udah ngeluangin waktu buat edit poto2 gw ama temen2 gw .. hahaha kami smw ga tersinggung kok ! makasih makasih ! " nahh.. dochi aja bilang "makasih" , lw sadar dong apwg .. lw tuh ga bisa terlalu hina2 dia , noh buktinye die ga tersinggung ? yaudah lah partydorks , ga usah di ladenin okeh :)

0 komentar: