BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 08 Januari 2010

dico huekk

DICO EGI PRAYOGO , dia adalah cowok paling ganteng di sekolah (kata cewek cewek di spatma sih , ah bodo ah . pacar ku tetep yang paling cakep haha !) . dico itu anak kelas 8 b , kelasnya dico berada di samping kelas ku . jelas dong yah para cewek cewek di 7 c pada seneng (aku nggak sih biasa aja , setia sama pacar gitu loh :P) . nah kan aku tau tuh tanggal ulang tahunnya kak dico yaitu tanggal 9 januari (ngga tau tahun berapa) , cewek cewek spatma pada enggak tau hahaha , payah ah kalian ! katanya suka ! masa ngga tau ! hwehehe itu pun aku tau dari jurnalis 8 b huehehe . berhubung tanggal 9 januari itu BESOK ! yaudah langsung ku sebar sebarin aja ke temen temen aku . haha mereka tadi itu pada kaget , dan bilang " waaaaaah pujaan hatiku ulang tahun besok !!! " idih , kegatelan amat deh ya hahahaha . oke deh ! buat kak dico selamat ulang tahun ya kak :D semoga awet sama Ztevani (anak 7 a) , sehat , dan panjang umur selalu kakkk ! jangan lupa traktirannya ya !! hahahahaha ..

0 komentar: