BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 08 Januari 2010

benarkah ini ?

hello blogy . aku mau cerita sesuatu nih , baca yaaaa :

3 hari yang lalu aku metik bunga mawar , bunga mawar itu ku masukkan ke dalam gelas yang berisi air penuh , jelas dong sekarang mawarnya di dalam air itu ! awalnya aku lakuin itu sih cuman buat hiasan di meja belajar ku aja , tapi waktu si bibi bersihin kamar aku dia bilang gini " ini mawar 3 hari yang lalu kan piya ? " lalu ku jawab " iah , kenapa bi ? " dan dia bilang " kok ngga layu layu ? " " masa sih ? wah ngga tau tuh bi .. " " kalo kamu sekarang punya pacar dan ngerendam bunga mawar berhari hari kayak gini tapi mawarnya ngga layu layu itu bertanda bagus ! kamu langgeng sama pacar kamu pi " . hah ? aku sih rada ngga percaya sih . tapi di sisi lain aku berfikir , aneh juga ya itu mawar nggak layu layu , apa bener ya si Adi langgeng sama aku ? hmmm mudahan sih begitu , hahaha .. i love you so much .

0 komentar: