BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 17 Agustus 2010

haha sejak kpn bikin fsm?

sejak, mulai ngerti dunia maya :O maybe.

just to ask not to insult me!

Jumat, 16 April 2010

kejadian hari ini

tadi gue sempet baca novel sex in the kost,yeah itu novelnya novia..gue ngakak ketika liat novia bawa tuh buku.eh karna gue penasaran yaudah gue baca,nah serius tuh mata gue sampe melotot lotot...uyhhh lebay dalam hati gue nanya 'ini novia mau belajar yak?!?!' ngehe bos-_-okeh disitu gue nemuin 'wanita itu mengocok penis pacarnya' wakakkakakakak gue ketawa kan terus langsung ngerjain tugas akutansi lagi sambil ngeliatin ira sama regita becandaan,nggak tau tuh ngeledekin gue ato apa karna hubungan  gue nggak harmonis banget nih sama dia.terus pak teguh dateng liat novia,eh cengang-cengeng nih guru,lagak bego sih akkakakakak terus dia tanya wah kamu kok baca beginian.mau belajar yah novia,wets pikiran gue sama nih kaya pak teguh eah novia diem aja,takut kali dimarahin kikikik terus pak teguh ngmg lg kan untung aja ini pelajaran saya kalo nggak udah disita sm guru lain km boleh aja baca2 buku tp tolong disimpen didalem tas selama pelajaran akutansi khusus wanita dan elektro khusus pria berlangsung!!!! jeng jeng hahahah kasian tuh anak yelah terus lagi tuh ya pak teguh blg 'habis ini mau ke kost-an ya belajar seks?' wkwkwkwk ngakak semua anak di kelas 7c,kocak abis dah!!

terus gue bilang ke nyokap gue kalo pulsa modem abis kan terus dia bilang iya ntar dibeliin.eh taunya gajadi2
terus gue bilang ke bokap gue lewat bbm.

gue: papa pulsa modem dong!!
bkp: gile lo kemane aje selama ini baru chat sm gue pas pulsa abis baru lo minta. hah kemane aje gue kangen sama lo!!!
gue: wisss bro tenang dulu dong yg penting lo beliin gue pulsa modem,gue jg kangen sama lo!!!!!! heyyyyyyyou 
bkp: okee  okeee

gilaa bokap gue kesamber geledek yah?!?!?!ahhahaha

Senin, 12 April 2010

sesal sesal dan sesal

Arghhh! Bener deh gue nyesel nggak ketolongan, kenapa menyesalnya baru datang ketika gue dan lo berpisah selama 2 tahun? Kenapa nggak dari awal gue ninggalin lo? Kenapa baru sekarang Tuhan?! Kenapa?!! Huh, O itu inisial yang bikin gue kepikiran, nangis, ketawa sendiri, senyam-senyum. Dunia seakan berubah saat lo pergi. Eh kok elo???? Bukannya gue ya yang ninggalin lo? Heheks iya gue akuin karna gue kudu nyelesein nih yang namanya Junior High School terus lanjut ke Melbourne untuk lanjutin Senior High School. Sebenernya untuk yang namanya SHS gue malesssssss banget ninggalin Indonesia, why? Karna katanya itooo SHS masa yang paling indah buangedhz daripada harus dihabisin di Melbourne dengan school school and school yang bikin otak gue kusut kalo ditiup, Ufffff... tapi, perasaan dunia nggak bakalan indah kalo nggak ada lo, gue nggak cinta ya sama lo jangan GR deh lo O. Inget aja masa-masa kita yang dulu, kenapa lo mesti malu bilang ke gue kalo lo ituuu ............ sama gue?!?!?! Ih gue sebenernya juga .............. sama lo tapi lo nya gengsian kalo gue yang ngaku ntar dikira apaan, ngehe!! Oke kalo gue pulang liburan kerumah bonyok gue cari lo sampe dapet!!!!!!!! Huh dimana sih lo? Kita sama-sama nyari, tapi lo nggak tau kan gue disini. Elah emang susah ya lo nyarinya disitu sih orang guenya disini! Jangan lupakan 6 tahun kita bersama ya!

KESEEEEEL

hey blogyyyy,lo tau ga gue kesel setengah mati sama cowo-cowo apalagi nih 'dia' kalo ada cewe yang ngerequest fbnya gitu ya pasti blgnya 'thx for the add' tapiiiii yang ini beda,lo tau?gue sempet liat tuh foto cewe cantik banget tapi sayangnya dia seorang 'fakers' dan tuh cowo yang gue jealousin hhhhhh blg 'mksh addnya siapa ya' percaya banget sih sama gituan!!!! gue bisa ya liat mana foto asli or palsu hari gini........(elah sok iklan gue ckckck) oiya lo tau ga blogy?tadi gue baca novel karangannya MEGA CABOT judulnya the demiator teminator gatau apaan yang jelas TOR gitu belakangnya hoho asik deh cerita ttg setan2 gitu......merinding sih sempet tapi gue habis bahagia nehh baca novel gokil abis namanya TOILET hampir sama kaya cerita TWILIGHT lohhhhhhhhh......haahahahahahha ada Bella Soang Dan Edi Wardian alis Edward montok ;D

masa lalu :(

ah sebenernya gue mau ngarang novel lagi dengan masa lalu gue bersama O,tapi karna gue nangis kalo inget itu akhirnya gue mutusin novel yang berjudul "kenapa musti LDR?!" mau bikin...tapi males juga,dia lagi dia lagi,kalo inget bawaannya hati gimana-gimana gitu,terus gue ke mall cari apa kek yang bisa dibuat bahan bikin novel :( eh ga ada juga,2 kali LDR ternyata berat banget yak rasanya.bener nih gue udah bikin tapi pake nama samaran,gue sebenernya pengen bikin dalam waktu cepat dan itu kayaknya gak mungkin,belum lagi sekolah dsb 'apalagi' nih belum tentu kan novel gue diterima?yep! jujur,kalo inget suaranya O,teriakannya,ketawanya,candanya,panggilan 'piyaaa' ke gue hehek itulah yang terjadi 2taun lalu,gue kenal dia udah 4taunan sebelum pindah dan maybe skrg kurang lebih 6taun ya dan kayaknya dia udah lupa sama gue atau masih ingat masa-masa dulu yang indaaaaaaaaaaaah banget!!!!!tarawih bareng,naik sepeda bareng dan gue inget waktu sore-sore lo bilang gini 'neng,mau dianter?' sambil bawa sepeda ontel ckckck.karna gue gengsi akhirnya gue bilang 'ga deh Oxxx'. O bukan pacar gue,tapi dulu sempet saling......huah gaenak ngmgnya hahahahhaa oke-oke serius gue gabakal lupain lo.dan ingat ya namanya itu N tapi gue manggilnya O........ssshhhhh

Jumat, 09 April 2010

RNRS

gue seneng banget..lo tau kenapa karna gue punya temen yg spesial banget bagi hidup gue,selalu jalan jalan,mencoba hal baru,ketawa ketawa,punya otak yg sama sama brutal dan lain lain deh hahahahahahhahaha semenjak ada lo hidup gue terasa indah ckckck karna lo obat sakit hati gue yg dulu disakitin sama IRA MAYA AZHARI.hahahhahaha

RNRS=ROSE NOVIA ROSYTA SLV

FOREVER!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

hhahahahhaha seneng banget jalan2 ;D

Kamis, 08 April 2010

fuck plagiat

kalo lo suka sama foto gue,lo bisa terinspirasi kan gimana caranya bikin kaya gitu ga usah jadiin foto gue SEBAGAI PROFPIC lo! ngerti ga sih lo hah?kalo ada yg mlagiatin lo?kesel kan?capek gue,apalagi pas lo pake foto gue lo pacaran lewat dunia maya eh akhir2nya gue kan yg kena disangka plagiat.

demi allah deh kalo lo yg baca gapercaya lo mau minta foto gue di aplot semua?oke gue aplot.demi apapun yah gue ga ada make foto org ato plagiatin seseorang

lo gapunya muka?sini gue pinjemin!mau gue beliin 10000?kurang?hahh?ga ada muka ya??????

DAMN gue kesel sama lo semua...

Rabu, 07 April 2010

HEH SIAL

heh oke ya gue kesel banget hari ini yaaah sumpah banget sumpaaaaaaahhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!sodara-sodara saya tadi belajar selama 4jam nonstop hah matematika??parah kan ya???hah banget!!! oke gue akuin gue kabur dan gue online dikamar mandi sssssttth!males banget sih guru gue ngocol abis ngasih soal-soal gaje emang gue mau uan apa hah?gile kan harusnye ye kan gue sante sante gitu sambil dengerin lagu ato apa kek kan belajar udah di sekolah! (buset aib banget nih gue) oieeee gue seneng banget bulan april ini hehehe,karena eyang,bryan dan my ichsan<3 ultah dibulan ini!hahahahha selamat ulang tahun ya sayang kalian semua..........

oke,satu kata lagi eh dua aja deh hahaha 

HATE MATHEMATICS

ada pertemua ada perpisahan

pertama kali gue tau lo itu dari ade lo,ade lo adalah sahabat gue,dia baik banget sama gue dan temen gue di sd adalah ade lo,ade lo cerita tentang lo..

katanya lo itu gasekolah,karna saraf lo rusak jadi bodoh gitu dan gabisa nerusin sekolah lagi,dan katanya umur lo 16th.gue pengen kenal sama lo,temenan sama lo dan akhirnya gue kerumah ade lo,eh taunya gue ketemu lo dimasjid lo mau sholat dan ngaji gue inget cerita ade lo katanya lo itu rajin ibadah,gue salut sama lo.katanya ade lo juga lo dulu di makassar ya?hehe asek dong,pantesan ngmgnye kau kau segala hehehe.lo cakep lumayan lah manis gitu putih,bukannya gue suka sama lo ye hh cuman muji doang

uasbn tiba,gue ujian sama ade lo juga dan akhirnya lulusan ade lo sekolah di smp kartika 4-10 dan gue sekolah di sltp gema 45 gue kangen2an sama ade lo canda2an,pokoknya sayang banget gue sama ade lo.dan lama kelamaan nomor hp ade lo ilang dan selama 7bulan ga telfon2an lagi,eh taunya lo kemaren hari senin lo pergi untuk selamanya dan ga akan pernah kembali,asal lo tau ya gue sedih banget liat ade lo nangis sampe pingsan-pingsan gitu.yep budi gue semua kangen sama lo walopun lo bukan anak normal seperti biasanya

semoga lo tenang di alam sana bud :)
gue selalu inget lo hehe
dan bakal nyusul lo bersama ima,ade lo ;D  

Kamis, 01 April 2010

Males

Hey semua, lo tau ga? Hari ini Jumat 02/04/2010 gue bangun pagi HAHAHAHA, emang gue udah berencana sih (bisa masuk penjara deh gue-_-'). Oke-oke maksud gue, gue itu berencana buat bangun pagi dan online muahahahhaa, inget kan cerita gue? Yang gue mau pindah ke Melbourne itu loh sobat! Kan gue bilang ke Tante Rini (kakanya bokap gue) malem-malem nah kan dan dia terkaget-kaget HAHA kocak sih elah gimana ya kocak deh wkwkkwk ga bisa ngebayangin gue gimana tuh muka Tante gue

p: Tante,aku gajadi loh pindah ke Melbournenya pas kuliah tapi pas SMA
t: hah?????beneran yaampun serius???oh my god!!!
p: Tante kenapa deh? haha
t: Tante harus siapin kamar, dan lain lain perlengkapan buat kamu kalo kamu sudah SMA nanti. Dan kalo kamu mau berangkat ke Australia bilang Tante ya. Biar Tante jemput
p:yaelah nte, masih lama kali. 2 tahun lagi
t: aduh, tante udah bayangin gimana jalan-jalan sama kamu malem-malem gini, so romanticcccc

dan selanjutnya GAPENTING....

Nah karna dia kaget banget dan senang lah, jadi dia sekarang nyariin gue info tentang SMA yang bagus gitu deh di Melbourne (semoga cepat ketemu ya hoho)

Oiya,masalah nyokap tiri hahahahahahaha males deh gue ngomongin VINA INDRI WIJAYANTIE itu zzz tapi biar lo tau aja gimana sih CANTIKnye nyokap tiri gue (huekszzz) dan inilah fotonya....


Nah yep, inilah wajah yang bikin gue jengkel setiap hari. Ahaaaaaa, cantik bukan? (preeet, ngakak deh gue) NGIK PERASAAN DARI TADI GUE NGEPOST GA ADA YANG PENTINGNYE YE? Yasudahlah saya minta maaf sebesar-besarnya.

Sodara-sodara tadi kan gue ngeplurk, nah ada banci loh dengan foto seksinya yang awaw, tapi ganteng sih lumayan (ehek, mata gue).

Yaudahdeh sampai disini dulu, gue males ngeblogging, SEEYA!

Minggu, 28 Maret 2010

CAPEK

ah kesel gue yelah,pertama gue punya masalah sama ira dan regita itu loh.nah gue ngatain regita ada sebab bukan tanpa sebab,dia nyolotin gue duluan sih elah,jujur ye gue #PalingKesel dikelas itu sama regita,why?karna mukanya yg dingin dan cuek bagi gue dan agak sombong karna jarang nyapa gue..mukanya itu loh ga pernah senyum ama gue kek gini doang neh :) gabisa lo?haha okeeeee gue kemaren habis beli BB loh blogy,soalnya BB gue yg kemaren error mulu,dan sekarang gue beli BlackBerry Javelin 8900.yep gue sebenernya gasuka BB(jujur)gue ngincer bebe cuman gara-gara KAMERANYA DOANG hahahaha.oiya lanjut ya kemasalah td,nah masalah yg bikin gue kesel nih ada lagi,ada yg ngebacotin gue di formspring pake private user.penasaran kan gue tuh mulutnye babi kali ye ngokssss....-_-yaudahlah biarkan sajo biar mereka dapet hikmahnye hahahahhahahaha apa deh gue?zzz eh blogy ada berita mengejutkan,gue kan rencana mau kul di australia(kampung bokap gue)nah gajadi gue dimajuin jd pas SMA yaoloh gue makin gasabar  sih haha karna gue udah capek sama indo,temen2 gue geblek semua sih HA HA HA gamikir sape yg salah sape yg bener,gue malah kepikiran buat pindah sekolah..huft tp emang ye kecintaan gue sama gema45 itu sangat benar benar besar<3yaudah semoga temen gue ga norak lagi ye......oie all pin bb gue nih : 2584F1FE add ye makaseeeeeeehhhhhhhhhhhhhhhhhhh :D cukup sekian ya gue ngepost,seeyablogy!

Kamis, 25 Maret 2010

erlangga hutama saalswijk

eh gue ada temen baru loh,kenal difb namanye itu ka agha tp nama lengkapnye erlangga hutama saalswijk gt deh gegeehehe.gue kenal difb,gue tiap hari wtwan ama dianye.....so jujur pertama kali gue kenal lo itu ya ka lo tuh keliatannya demen bangedhz ngeadd cewe2 yg CANTIKKK ya kan hahaha friendlist lo cewe semua sih wakwakk kemaren tuh ya gue smsan gt deh sama dianyeeeeee gini
 (a=agha,p=gue)


p:ini nomer siapa deh?
a:ini nomer ka agha,masa lupa sih de?
p:ih beneran ini siapa deh?
a:wah songong bener,serius?
p:bukannya ini nomer orang terjelek sedunia itu ya?
a:oh,begitu ya berarti saya salah sambung,bukan ni agha vocalis BMTH tau ga?
p:hah?masa sih?kayanya orgil deh
a:bukan agha tukang rujak ya mba zz
p:wah iya bener2...haha
a:iya rujak harganya 1 jt haha
p:ya ampun murahan banget
a:yee gamampu aja beli rujak yg harganya 1jt kan?
p:biasanya saya beli yg 1miliar
a:makan tuh rujak sampe mencret silet dah haha
p:saya sudah sering mencret ko-_-arisan yuk bu agha
a:oh begitu ya haha.arisan dimana jeng?
p:didalem sumur buuuuu
a:yuk deh ntar kita maen kuda kuda an ya jeng?haha
p:onta onta an aje
a:oke deh ntar kamu di bawah aku diatas ya?haha
p:ga ah bu,saya disamping saja
a:kaga enak maen samping mah enak kan atas bawah haha
p:eh aku kok ngerasa ngeres ya?wakwak maksudnya apa ini?
a:hmm ga juga sih kamu aja otaknya ngeres belum disapu kali haha
p:sapuin dong-_-v
a:pake apaan ya?
p:apa aja boleh,eh ka fbku ga bisa dibuka lg :(
a:sama de kaka juga mau ngewall kamu juga gabisa,lg error kali ya?
p:kayanya fb ku ilang deh :''''(
a:maksudnya ilang gimana?bingung kaka ckckck
p:meninggal fb saya
a:inalilahi wainalilahi rojiun
p:YES UDAH BISA DIBUKA LG YEEEEAH HAAHAHAA
a:oh gajadi meninggalnya nih?
p:gajadidong haha
a:ah udah capek juga kaka siapin kuburannya huh
p:hahahahaha
a:ketawa lagi orang udah cape hufth,sbg gantinya kamu harus cium kaka?haha
p:ebuset,disms aja ya jangan beneran,saya kan sudah punya suami :p
a:iya deh huhu
p:mu ---- ah (astaganaga mending gue nyium ichsan kali ya hoho)
a:ih itukan pipi kiri,kanan mana?
p:(astapiruloh,seandainya dia ichsan ya haohao)muah *dengan malesnya gue ngetik hape*
a:yang tengah belum juga de kasian ntar nangis haha
p:muah,terakhir itu ye ngeselin deh ah (astagaaaa jijik gue,mending ichsan haha)
a:oke deh cantik haha,lg apa de?
p:lagi wtwan sm tukang rujak,kaka?
a:tukang rujak siapa?lagi main game
p:ka agha tukang tujak
a:buset ngocol banget dah kamu mah tuh zz
p:hahahaha hahaha haha
a:dasar sarap,sms ketawa doang
p:udah ah kita cerai
a:yaudahdeh putus
p:preeeeet
a:haha lagian jg kapan kita kawinnya hoho
p:kapan kek
a:kapan2 dah kalo ada kesempatan waspadalah2 haha
p:wkwkwk
a:ketawa mulu nih anak gigi kering tuh wkwkwk
p:sok tau
a:emang aku tau haha
p:udah ah aku kalah ngmg sama kamu
a:haha lagian adu bacot sama aku haha
p:pinteeeeeer
a:makanya belajar dulu sama mbah surip
p:tau ah,aku mau bertapa dulu ya ka
a:bertapa dimana?
p:dikamar kaka
a:dikamar kaka?
p:pake nanya lagi ni org set dah,iyalah
a:yaudah sini deh ntar main barbie
p:dih,masa barbie main barbie?
a:siapa barbie?
p:aku
a:barbie gocengan ya?
p:sialan
a:haha
p:hiks
a:jangan nangis cep cep cep haha
p:beliin es krim dulu
a: ya ya mau rasa apa?
p:stoberi,kaka yg coklat aja
a:kamu mah rasa jengkol aja
p:tau ah ka agha jahat!!!
a:haha iyadeh stoberi,ngambek mulu nih ah anak hahaha
p:makanya beliin
a:iya kamu kesini dulu
p:gamau,ntar aku diculik
a:hhaha emang aku ada tampang kriminal apa?
p:mungkin karna aku imut kaka jd pengen nyulik ya kan
a:ngapain nyulik kamu,makan nya banyak haha
p:ngikkkk
a:yg ada aku jg yang diculik sama kamu hhuhuhu
p:iya bener
a:kamu tega?
p:banget
a:wih
p:lgsg ku mutilasi
a:oh gitu ya udah cepetan mutilasinya
p:haha
a:de kamu libur ya?
p:kok tau?
a:iyalah apasih yg ga AGHA tau hahaha
p:settt sombongnye selangit
a:iya dong kamu dr hari apa?
p:senin,kl kaka?
a:dari jumat,emang ada apaan libur?
p:sma uan
a:lah kamu kan smp?
p:sekolah aku gabung ama sma smk univ gitu ka
a:berarti libur dua minggu dong?
p:yup,jalan2 yoo hahaha
a:gimana caranya?emang km gajalan sama pacar kamu
p:engga,aku ldr.pacar di jkt
a:emang pcr km kls brp?
p:2 smp haha
a:oh kok bisa kenal anak jakarta?
p:sahabatnya mantan ka
a:oh kamu punya rumah dijakarta ya?
p:engga haha
a:oh ldr ya haha kenapa ldrnya gasama aku aja?
p:ngek haha maksud kaka?


terus gadibales lagi deng,gatau kenapa haha anaknya asik banget deh diajak ngobrol seneng gue punya sahabat kaya dia.....ka agha tuh sekolah di sma 60 jakarta kelas 10.#jujur ya ka sebenernya waktu pertama kali liat lo tuh gue ngatain lo monyong haha pis laaaah terus nama lo ribet SAALSWIJK wggwgwgwg gue ampe cah cih cuh nyebut nama lo hahaha,lanjutkan persahabatan kita.kiwkiw(?)

PROMOSI

hey ho blogy ah lama ya gue gangeposssssst!!!gue skrg lebih suka ngebacot di twitter,udah jatuh cinta wehehehehe :B follow ya kawan twitter gue ni fb gue harus add!!oieeee gue punya plurk add yo kawan addddd me dan terakhir formspringthankyou hehe :D

Selasa, 23 Maret 2010

gue difitnah ngik

ah kesel gue blogy masa ada orang tai otok ngefitnah gue sih a?katanya gue suka ngubungin nyokap kandung gue and sms2 halimah gt(temen kecil gue)kan bokap gue udah ngelarang.nah mana brani gue coba?eh tu tai otok ngefitnah gue katanya gue inilah itulah siapa sih coba argh yg fitnah gue?plis dong kalo lo benci ama gue hadepin gue.ngmg ama gue secara langsung gitu loh..gausah ngefitnah gue sampe2 gue dimarahin nyokap tiri dan bokap gue,kalo lo punya otak,BANGSAT sini hadepin gue gausah gitu ama gue ya gue hampir celaka tai otok kesel  gue kalo gue tau sape tu org ye ga segan2 gue bunuh tu bangsat amat sih tai otok

EH FOLLOW TWITTER GUE @piyapiyongaw THANKS!

Minggu, 21 Maret 2010

kenal sama anak anak DEHA

pertama kali gue kenal itu ya pas kelas 6sd(mau un),berasal dari nanda temen sd gue dikalimantan..dia bilang si moslem (temen sd gue juga yg skrg di bandung)dia bilang kalo moslem udah punya pacar,nah loh gue tanya pacarnya sapa?kan setau gue moslem tergila2 sama nadya temen sekelas gue......eh taunya gue nanya2 terus ke nanda "sapa sih nan???"ini nomornya,XXXXXXXXXXXXX nama pacarnya moslem itu farah.si nanda jawab gitu,nah yaudah deh karna gue penasaran juga akhirnya gue sms dah tuh nomor farah

p:ini farah bukan?
f:iya,ini siapa?
p:chelpi,pacarnya moslem yah?
f:ah kata siapa ih?bukan!
p:kata nanda
f:siapa nanda?
p:gatau kamu?
f:iya gatau,kamu tau nomer aku darimana?
p:ya dari nanda,katanya kamu pacarnya moslem
f:bukan ih fitnah
p:o,yaudah deh salam kenal ya heu
f:oke salam kenal juga
p:kamu kelas berapa far?
f:kelas 5sd,kamu?
p:kelas 6,sekolah dimana?
f:di darul hikam hehe,kamu?
p:di sd dupak 2 surabaya
f:kamu dulu satu sekolah ya sama moslem?
p:iya,moslem satu kelas sama aku dulunya
f:hah?moslem bukannya sekarang kls 5?
p:hahhhh?(gue saling hah hah sama farah)harusnya kan dia kelas 6
f:ganaik dong?
p:wuaaa maybe,tp beneran loh dia harusnya kelas 6,org aku sekolah sama dia,sekelas pula
f:ooh ganaik kali ya hahaha
p:ya haha


nah berbulan2 gue sering banget smsan ama farah,sumpah anaknya asik gilaaaaaa......sering otp-an juga..tp gue yg nelfon,bukan dianya terus nanya2 ortu kerja apalah inilah itulah dan semenjak itu gue ama farah sahabatan!
eh si dia sms gue lagi....


f:hay chel
p:hay juga far
f:ada temen aku yang mau kenalan sama kamu 
p:wa?siapa?
f:fullah namanya
p:wets cakep ga?(gue kira fullah cowo)
f:dia cewe tauuu
p:ooh kirain cowo hahha lol


eh tiba2 ada sms lagi dari fullah.....
f:hey
p:hey juga,fullah bukan?
f:iya hehe,chelpi kan?
p:iya chelpi hehehe temennya farah?
f:iya
p:pacarnya farah siapa sih ful?
f:namanya itu XXXXXX (lupa gue siapa namanya jd gue X aja ya blogy)
p:ooh haha


nah si fullah gakalah asiknya sama farah,mereka bener2 adekelas yang asik bestofthebest!


eh si fullah sms lagi
f:chel,ada fb?
p:ga ada,adanya fs (norak amat deh gue) kamu ada fs?
f:ga ada hehe,bikin fb dong,aku penasaran sama kamu
p:iya iya aku bikin ntar
f:alamat fb aku XXXX_andyou@yahoo.com (kayanya sih gini hehe sori ful lupa)
p:oke2


dan gue add fbnya dia terus chat2 deh sama farah and fullah,asik loh cerita soal gebetan,temen sekolah danlainlain ayeyyyy*


eh lama kelamaan gue kenal deh sama temen2nya,sarah,mutay terusssss (banyak,tp lupa!!!) mereka juga asik waa pengen kebandung ngobrol2 ama mereka haha LOL..eh btw semangat ya unasnya kawanku tercinta!

Sabtu, 20 Maret 2010

MODEL?!?!

hey blogy kira2 gue sore ya hm sekitar bulan februari gitu gue chat2 gitu deh sama kaka tiri gue yg udah 2 tahun gaketemu!daaan inilah percakapan gue yg gaje (ka ninda=n,gue=g)

n:hi
g:hei
n:lagi apa?
g:lagi online,kaka?
n:lagi online juga wehehe
g:ooh
n:mama bentar lagi mau kerumah
g:jaga baik2 ya mama,aku sayang mamaku (gue gananya sebenernya ya)
n:itu mama ku jua tau lah (itu nyokap gue juga tau ga)
g:iya2 cuman beda abah ja lo (iya2 cuman beda bokap doang kan)
n:model kah kam nih ding?(kamu model kah dek?)
g:kada..aku anak basket ka (engga,gue anak basket ka)
n:ah karamput (ah bohong)
g:demi allah,bujuran nah ka ae (demi allah,beneran nih ka)
n:kakanya model,masa adingnya kada model(kakanya model,masa adeknya bukan model)
g:jahahahha..aku hobinya basket pang (aku hobinya basket dong)
n:ya kah?
g:ya 

gaje kan?haha sempet sih kaget gue disangka model..........-_-

acara ultah skul

wuaaaa!asik gilaaaaa eh sori gue belum upload fotonya sesuai janji gue hehehe tp gue bakal upload ko,tp ga sekarang ya kawan!!!!banyaaaak banget yg gue alamin disana dan mengasyikaaan HAHAU tp entah mengapa?males gue nyeritainnya mungkin karna gue baru bangun tidur ni yaaaaa jd males nulis HAOHAO ~.~ eh ko akhir2 ini gue jarang makan yak?padahal gue gadiet loh!cuman galaper doang yahuhuhu..rencana gue liburan mau ke jakarta neeeh asek dah aw tapi kemungkinan doang kali yelah-_-moga bokap ngijinin ye kawan abisnya gue kangen ama ichsan whehehehe....hmmmm bingung apa yg harus gue tulis lagi nih aaah gue mau sholat,tidur,mandi terus makan hewewewe....oieeeeee followers gue udah nambah 1 hehehe makasih yo kawan!!!!!!!!!!!!keep following,welcome to my blog;)

Jumat, 19 Maret 2010

voting blog!

eh gue gajadi deh ntn FTV hehehe MALES gila Y.Y kok ga ada yg voting blog gue dong?voting dong kawan!butuh nih aaaaah oia justin jember eh salah maksud gue bieber itu looh yg one time keren banget lagunya ahhahay -.~eh sooooob males deh gue kaka kelas gue aL4Y S3MU4..huhuu gaje bacanya kan eh gue bingung deh ngmg apalagi mana sih ichsan udah off...yuuuuuuh gue pengen ikut akselerasi kali aja ye gue diterima,AMIN..udah ah males gue nulis mulu

offline dulu yaaaa kawan

KEEP FOLLOWING MUAH :* SEE YA

rajin nge-post,why?

H to the E to the L to the L to the O,sayssssss hello!

oia kawan sambil nunggu jam 1 buat hepi2 gue sempetin deh ngepost,yeaah sehari gue bisa lima kali ngepost..kenapa yah?mungkin karna gue kerajinan kali ye hehe,aduh gue sempet vakum nih bikin novel,kalo ketemu salsa dia nanya "lo gabikin novel lagi?pengen baca gue!" sori ya kawan gue sibuk banget sebagai anak SMP (maklum gue kan baru)jadi disibukin sama tugas2 yang menumpukkkk buangeeet!tp tenang yooooow semua gue gabakal ninggalin pekerjaan gue sebagai 'pengarang novel',eheem anyway gue punya nyokap tiri yang baik banget,

entah mengapa?mungkin cuman pura2 baik ataaaaaau baik beneran,gue berharap baik beneran ya sobat!gue dikasih bebe javelin huhu seneng!! ~.~ sama jam tangan and album jb,,,,,senengnya ga ketolongan yehehehhe,eh kok perasaan jam 1 lama amat ya sobat?baru jam setengah 11 nih ahhh ga sabaaaaar!oke pasti lo penasaran kan gue ntar ngapain aja,ntar gue poto2 terus upload dong hohohooo..pasti anak sma smk keren2 yah blogy S.S anak smp gema 45 juga dong pastinya V.V hehehe gue bawa hape buat poto2 mudahan ga disita ya sobat yuuuuf (K) *kisskiss*eh gue kok berasa ni hidup enaaaaak banget kenapa ya?

maybe,karna gue bisa dapetin apa yg gue mau dalam sekejap (?) sekedarnya gue bilang THANKYOU buat parents!mereka kan yg ngasih apa2 ke gue,duh gue bingung mau nulis apa lagi........eh iya ntar sekolah gue masuk TVRI AND AREK TV SURABAYA @@ tp itu pas jam 7 malamnya ada pertunjukan theater gitu deeeh guru2 yg mainin asik kan!!!!!!! yiiip

udah dulu ya sobat,gue mau ntn FTV dulu

keep following!

confuse

aaa gue bingung nih mau ngapain ya emmm,iseng2 buka blogger eh taunya followers ada 6 yah lumayan deh drpd ga ada yakaaaan?keep following me yaaaa all loveya<3 oia gue belum mandi nih (huahaha AIB SEKALI) eh gue nemu hobi baru guys,hobi gue adalah online.......tp galupa dong belajar sama sholat yep,eh mentions gue dooooooong hihi,follow twit gue ya hhhh @piyaRAWR :P

SATNITEEEEE GILA2AN!

waaaa gue seneng hari ini guys!karna gue masuk sekolah jam 1 sampe jam 8 malam ihiw seneng banget deh gue ye secara ultah smp sma smk universitas gema 45 yg ke 50!!!!!yepiiiii,pasti ye gue bakalan satnite sama anak2 yuhuuuuuuuu,oia cuy si W manas2in gue hahhao tp bodo lah ya biarkan anjing menggonggong huahahaha aduh jam 3 gue bangun ya hm lgsg dengerin lagu jb yg favorite girlllll!asik dong wehehehe eiiiits si ichsan ngirimin gue diary bagus banget!ah gue makin sayang aja ya!!!eheeeeem apalagi  ya gue bingung ngeposting shubuh2...zzz..-_--_-sholat kali ye?sholat belum jam segini juga masih jam 4 nih aa bingung gue deh hmm,eeeeeh tp waktu si ichsan ngirim diarynya ada yg salah,apacoba?dia nulis 14042010 HUAHAHA salah honeeeey,yg bener 14032010 tp ga apalah keren banget sumpaaaaah!

eh tau ga temen gue nanya2 gini loh (g=gue,c=chaca)

c:kenapa sih lo sukanya pacaran sama yang jauh deh?yang deket noh banyaaaak kaleeeee yg suka sama lo 
g:karna pacaran jarak jauh itu melatih kita buat sabar,percaya,dan gamudah untuk bosaaaaan<33333
c:hahahakciiiiiim bener juga sih lo ye
g:tp jangan jauh mulu dong,deket kek ye
c:iye hahaha

PS:EH W WALOPUN GUE ONLINE MULU YE TP GUE MSH INGET SHOLAT,GAKAYA LO GEMBEL BACOOOOOOOOOOOOT lo juga A NGATA2IN GUE GABOLEH NGMG KASAR WAKTU DULU EH TAUNYA MULUT LO LEBIH B---U---S---U---K---......eh blog gue makin suram ye kalo ngmgin W &&&& A fufufufufff 

ANJOS

oke2 gue akuin deh gue gemeeeeeees bgt sm lo dan temen lo,lo tuh ya A &&& W bikin gue kesel manas2in gue uhhhh eeeeeerrrr pengen gue bunuh tau ga lo,taik deh yah lo W kl lo deket ama gue udah gue bunuh deh ya gapeduli lo cowo apa cewe,sikaaaaaaaaaat!asemasemasemasemasem lo tuh ya W nyokap lo tuh ngidam apa sih?ko sampe2nya punya anak ye gatau sopan santun mulut bacot kaya anjingggg deh lo HAAAAAUHAAU gue sumpahin lo ye dihina sama org2 banyak kaya lo hina2 gue difb,then buat lo A aduaduadu muke lo ga lebih dr monyet ye ternyata hahaha sama bacotnya kaya W.....so,gue gabakal nyia2in I seperti lo nyia2in gue,inget tu A,setaaan lo biadab!!!eheem cuman dr blog aja sih ya gue keluarin unek2 gue HAOHAO ntar kalo di fb si W mulutnya makin dower aja lagi yahuhuhuuuu gue doain kok W ga ada yg suka sama loooooo!kelaut aje lo ye muka babiiiii,kesel gue dendaaaaam!

PS:pacar gue cadel deh gemesin hauhauuuuuu lucunyaaaaaa

Kamis, 18 Maret 2010

RESLETING!!

aje gile tumben gue masuk sekolah jam 6 ye biasanye hampir terlambat HEHE..saking semangatnya sekolah karna habis smsan sama ichsan<3 ceileh-..-eh taunyaaaaa gue LUPA NUTUP RESLETING GUE WOOOOW hahaha mampus gue ketauan guru2 aaa dan akhirnya gue ketawa ngakak2 ketiwi2 malu2 gaje didepan temen en guru fufufuf...malu assh gue uhhhh!oia coy kesel gue deh akhir2 ini know know knoww.......

1.mantan gue dihh manas2in gue terus di status fbnya,yep lo cowo TAIKASEMBABIANJING gue sebel aaaaah ngmg ama gue langsung kek ya!!cara lo NORAAAAKKAMPUNGAN tau ga nyeeeet
2.ah males gue org2 ngira gue blasteran BELANDA CHINA!!!and KRISTEN yuhhhh mau muntah sebenernya gue karna gue indo asli
3.gue berhasil diet tapiiiiii dikit doang HAHAW males kan gila ye
4.temen2 gue NORAAK SEMUAAAA,fb aje ga tau blog aje ga tau plurk twit myspace ym ga tau semuanya ga tau kapan lo bikin hahhhh masa cuman gue???
5.gue paling sebel kalo rambut gue rontok satu biji ajeeee (YATUHAN PLIS JANGAN RONTOKIN RAMBUT GUE YAAAAAA LEBATIN!!!!)

yg gue seneng td adalaaaaaaaah
1.gue ketemu agus dan kiky temen sd gue waaaaaa cinta banget deh gue sm lo,karna lo temen plg baik sedunia........gue jd inget masa2 sd hehehe love yaaa
2.si emak ngebeliin album jb sm jam tangan item and bebe javelin!!yesssss thengkyu moooooomm
3.besok sabtu SMP SMK SMA UNIVERSITAS GEMA 45 ULTAHH!!!!!!!!horeeeeeee sekolah gue bakal heboh BUANGEEEET asik dah ajib gile sekolah gue bestofthebestttttt
4.krikkrikkkk kayanya gue cocok banget deh sama ichsan,banyak kesamaan sih huhu love uuuu beibiiii
5.gue telfon2an sm ichsan lebih dr lima kali dalam sehariiiiiiiiiii!!!!!!yeaaah mantapzszszs cing
6.gue bisa bhs inggris dikit2 uhuw ITULAH YG GUE MAU,CONGRATZ PIYAAAAAAANG
7.gue udah gapake nama caseva lg tp KINDLEEEE,dan di kindle itu ada princesya,chaca dan gue (piyang)UHUW gue dipanggil piyang aciiik daaaaaaacc
8.notebooook baruuuuuuuu yeeeeeeeeeeaaaaaah abis laptop gue rusak jd beli nb hihi asik bisa bawa2 ke skul ye ye ye ye

oke deh sampe sini dulu ntar lo pd males bacanye bye blogy! 

Selasa, 16 Maret 2010

mama tiri gue takut maaaaaaaa

assholeeeeeee gue punya mama tiri jeeeeeng 8| males gila wo o.O kalo mama tiri gue jahat gimanaaa?parah kan ya haduh pokoknye gue harus lebih pinter dari adek tiri gue yeeps..oia tadi pagi gue eh ga pagi tp siang,gue donlod lagunye justin bieber banyaaaaaaaaak~ now!!!hampir satu album yeps,haha oke2 ga penting 

eh gue ada kabar buruk neeeh asem banget temen gue cahya en vina di ambil sama the light rainbow alias TLR OR TELER...........asem ira balikin temen gue ga anjing lo muka kaya asshole!!!! sok2 kenal jb lg aceeeeeeeem udahlah bahagia aja lo sm mereka,love you cahya vina<33333

ps:gue bener bener tergila gila sama justin biebeeeeeer

ramalan acil

1 kata yg mau gue ucapin pertama2 di posting ini

---------------------------------ANJIR--------------------------------

gue diramal sama aciiiiiiiiiiiiil dan ramalannya adalaaaaaaah,
kalo gue males2an dimasa MUDAAAA,ntar tuanya gue ***** - *****,parah kannnn?!!!!oke sumpah demi apapun itu gue takut banget,pokoknye mulai sekarang gue harus MANDIIIRI,RUBAH NASIB GUE OK OK OK.....

gue ga boleh nyuruh2 acil lg buat ngambilin minum dsb..
dan yakin kl gue bisa!!!

oia bloggy gue ada kabar bagus,tp males nyeritainnya hehehe :B 

Sabtu, 13 Maret 2010

JUSTIN BIEBER

cowo bernama JUSTIN DREW BIEBER ini mampu membuat gue tergila2 HAHAHHAA jelas dong secara gue ini udah dipelet sama kecakepannyaaaaaaa<3



emaaaaaaaaaak cakep bangeeeeeeeeeeeet,kawinin gue sama dia mak <33

hahahaha LOVE YOU SO MUCH JUSTINNNN..

Jumat, 12 Maret 2010

coba ada gitu

i need boyfriend!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! yelah coba ada ye cowo diskolah yg nembak gitu,DICO KEK,IPUNG KEK,BAYU KEK,COWO BEHEL IDAMAN GUE KEK ahhh i very need boyfrienddd...sepiiii hati gue,cowo2 sekolah jangan cuman mendem perasaan doang ke gue,blg dong HAHA

Rabu, 10 Maret 2010

yeeeee di boongin mau aje

maaf ye boy HAHA gue boongin lo selama ini,gue ga SAYANG kaleee sama lo...gue rasa kita ga ada hubungan apa2,yeepssss.lo ngerasa gue EGOIS?gapapa!!asal lo tau lo itu dah di boongin,yg katanye gue nangis2,broken heart lah,dsb ttg lo.ato yg gue tulis di BLOGGER itu BOHONG GUE PERJELAS YE B O H O N G hahaha,inget ga lo?????lo sendiri yg blg "mau ga majang nama di hub status fb buat ISENG ISENG DOANG" ISENG2?????nah lo sendiri yg blg.hahahahhahahahahahahhahahahahahahahhahahaha enak kan di booongiiiiiiin kampreeeeettt.......XD

Sabtu, 06 Maret 2010

febi

yeremia arie febianto..


yepp..this is my friends at elementary school (aduh sorry gue ga banyak bisa bahasa inggris makanya berantakan wakakakak).......


dia ngajak gue ketemuan hufft..
tp guee malesss gila coooooooooooy


udahlah gue capek!!!!!!bye all,see ya 


mau tidurrrrrr zzz

Kamis, 04 Maret 2010

kevin aprillio XD

hahahah ngakak gue guys..baca status kevin aprillio di TWITTER hahahahahahahha...

"kadang2x saya suka ngerasa kocak deh kalo ada perempuan minta foto sama saya, tapi sengaja nempel2xin payundaranya di lengan saya haha :D"

hahaha sumpah asli ngakak gue.oie yg mau ngefollow twitternye kevin follow aje ye guys di @aprilliokevin dan twitter gue @piyaRAWR promosi hahahaha XP

Selasa, 02 Maret 2010

melupakan lo boy

eh boy,jujur gue capek banget berharap yg ga pasti sama lo,lo aja ga nangisin gue.so ngapain gue nangisin lo?adeuuuuh ini teh gelooooo-_--- pokoknye gue harus lupain lo,ganti password gue.ganti semuanye!hapus dan hapus!!!!!!!!!! lupakan 7000 sms lo!jangan nyapa2 lo di fb!!!!!asal lo tau gue bisa lebih baik tanpa lo boy!!!!!okeh berubaaaaaah aaaaaaaaaaaaaaa lupakan dia dan biarkan gue ALONE..

waw

tiba-tiba ada berita yg membuat SURABAYA BEGOYANG!
hahahaha mau tau???????maau????????maaaaaaaau? HANYA DI TRI!wkwkwkwk

ada berita nih sobat -_- ada yang suka sama gue disekolah,kk kelas gueeeee.tp gue ga kenal WOW tp dia kenal gue WEW anak kelas 8.i dont now siape fiuwwh MEREKA HANYA MEYEBUTKAN CIRI2NYA :

ganteng
putih
pinter
pendiam
baik
setia
suka sama gue udah 6 bulaaaaaan!

aw aw aw siapa kah dia?HAHAHA tp tetep gue masih nutup pintu hati gueeeeeeeeeee

Minggu, 28 Februari 2010

about meeeeeeh

nama lengkap gue TRIA SELVIA HIMAWAN WIJAYANTIE,kalo di sekolah nama gue TRIA SELVIA HIMAWAN,kalo di raport en ijazah nama gue TRIA SELVIA,jd terserah lo nama gue yg mana.gue sendiri jg bingung haduuuuh...

umur gue 12 years old (sekarang)......

kelahiran BANJARMASIN,4 SEPTEMBER 1997!

lahir dr seorang ibu yg bernama AMELIA..dan papa yg bernama HIMAWAN SEDIANIMPRANG (pasti lo ketawa liat nama bokap gue,yah emg gitu) dan gue punya nyokap tiri yg cantik namanye mama VHINA INDRI WIJAYANTIE

gue punya adek yg paling gue syg sedunia dan menjadi kebahagiaan gue celaluw<3 adek kandung gue 2 namanye MELANIA SAFITRI HIMAWAN en JUNITA TRI ARIRA HIMAWAN dan adek tiri gue 1 namanye AIRA PUTRI HIMAWAN,coba deh pikir..TRIA SELVIA HIMAWAN,MELANIA SAFITRI HIMAWAN,JUNITA TRI ARIRA HIMAWAN,AIRA PUTRI HIMAWAN..ada TRInye semua kan?hahahha itu dikarenakan bokap gue anak ke 3 nyokap gue anak 3 anak kandung nyokap gue (ibu amelia) pun 3!!!HOKIIII..

gue disekolahin pertama di Tk Tunas Rimba Banjarbaru (di kalsel) terus lanjut ke SDN Banjarbaru Utara 1 (di kalsel) dan kelas 5 gue pindah ke SD Great Crystal International School Surabaya (di jatim) dan SEKARANG gue sekolah di Sltp Gema 45 Surabaya (di jatim) dan sltp gue ini adalah sekolah swasta sejarah,jd byk sejarahnye gitu deeeeeeh....

then,gue punya 2 sahabat yg gue cintai.belahan jiwa kuuuwwh..HAHA caca sama vinooooong :* gue adalah anak basket di sltp gue,gue jg punya band namanye GENIUS BAND (GENerasI penerUS BAND) aaahaaaaaaw gue blm masuk anggota sih masih calon pemain bass ajeeeee.doain yak gue bisa masuk band sekolah.

gue punya pembantu yg siap dan ada kapanpun gue butuh huhuhu ACIL KU<3

sifat gue:

  • gue anaknye ga bisa dibilangin 1 kali,contoh "piya mandi piyaaaa.." tetep ga mandi2 jg,"PIYAAAAAA MANDI CEPETAAAAAAAAAN!!!!!" baru deh gue mandi..
  • ga suka di ganggu org,kalo di ganggu udah kaya anjing MARAH MARAH!!tp suka banget gangguin org..
  • suka ngupil sebelum sekolah (jorok?wkwkwkwkk ga jg sih kl lg kepepet gue ngupiiil)
  • gue anak BLOON matematika!!!banget,tp jagonye bahasa inggris omegosh
  • gue anaknye penyayang pacar.
  • katanye sih gue cantik..tp kata gue,gue ini JELEK mirip SAMPAAAAAAH
  • banyak org blg gue org china!!pdhl bokap gue betawi dan nyokap banjar
  • kata org gue putih,tp putihnye aneh KATANYE,muka putih!tp tangan gue KUNING LANGSATTTT..gmn dong?
  • katanye jg gue ini sipitttt..
  • gue mancung kata temen2,sodara,dsb
  • hobi edit foto
  • gue kena virous narcious..
  • gue tembem
  • gue ngotot banget kalo minta pulsa buat BB gue
  • gue orgnye bawel sih kalo sama pacar,cerewet,kdg pcr gue males sm gue
  • gue itu PINTEEER,PINTER NYONTEK!!!
  • benci plagiat
  • gue cengeng HAHAHAHA..
  • byk yg blg di dunia maya kalo gue 19 taun,kls 3 SMP,1 SMA 2 SMA.. WOY COBA KALO LO KETEMU GUE LGSG LIAT GUE KEK APA!!LIAT PAKE MATA YEEEE!!!!!!!GUE macih kecil taukk..
  • gue gokil gitu kata caca en vina daaaaaan 7c.......
  • malu2 kalo sama cowo,tp kalo sama temen cowo beh BACOOOOOT BAWEL ABIEEZZZ GUE MAH.
  • gue benci nunggu
  • kalo liat badan gue yg kek gini gedenye pengen DIET RASANYE
  • gue sayang adeeeeeek gue si MELAN NITA DAN AIRA!MISS U DEK!SUMPAH GUE SAYANG BGT SM LO!JANJI GUE BAKAL KERJA KALO DAH GEDE BUAT NYEKOLAHIN LO!GUE RELA LAKUIN APE AJE!WALAU NYAWA GUE SEKALI PUN HILANG KARNA LO!GUE CINTA SAMA LO!
  • suka nonton idola cilik sambil joget2 didepan tipi (ih geleeeh)
  • baiknye ga ketulungan!!!baik bgt,ramah HOHO SUMPAH DEEEEEH
  • gue suka banget BONEKA ES KRIM AND LOLIPOP,BELIIN GUE YA YANG BAEK.PLIS!!!!
  • DSB (NILAI SENDIRI YA GUYS!)

gue ga tau

sebenernya gue jealous boy sm status lo.gue pengen nanya 2 cewe itu siapa?tp gue takut lo marah sm gue..ntar kalo gue pendem rasa jealous gue,gue malah kesel2 sendiri.serba salah kan gue boy?huh......gue udah banyak salah sama lo,

dan gue mau BERUBAH demi lo..
gue ga mau lo sedih,nangis,kesel,marah sm gue.gue cukup tau gue ini siapa,gue cewe norak yg ga tau malu..kdg gue jg ngeluarin isi hati gue ke PLURK.tp elo ngebaca dan blg ke gue "knp ngmg kek gt?" serba salah lg kan gue.bingung.ga kaya lo,lo bisa curhat ke siapa aje,karna lo byk temen yg jujur sm lo,syg sm lo,cinta sm lo.sedangkan gue?temen gue cuman.........

manfaatin gue doang,ga jujur sm gue.mulut buaya semuanye.gue bingung nih,kl gue ngmg macem2 di blog ntar lo komen lg ke gue,

jujur gue seneng bgt lo kritik gue,gue ngerasa gue tau kesalahan gue dimanenye..gue jg tau lo kdg2 males sm gue boy,gue orgnye terlalu possesive maybe.....jd gue minta maaf sm lo.

okay..gue harap lo bahagia disane,gue ga tau lo kek gimane disono karna lo jauh dr gue,gue ga nyesel kenal sm lo,cuman yg kdg gue pikirin.knp mesti jauh dr lo?huft.....apalagi kl ada mahkluk hawa gitu ngedeketin lo beuuuuhhhh rasa kesel gue,mereka yg bukan sp2 lo aje bisa ngedeketin lo,gue?yg 'mungkin' org spesial di hati lo (sori terlalu pede gue,menurut gue sih gitu) aje ga pernah ngedeketin lo.so gue cuman bisa nyayangin lo dr jauh

ah gue pusing,gimane lg ye ngmgnye kl gue jelesssssss eh jealous..HAHA kesel gue pengen teriak sekenceng2nyeeeeeeeeeeeeeeeee AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!

udah PUAS GUE NGELUARIN SEMUA UNEK2 GUE DIBLOGGGG!!FIUH

Sabtu, 27 Februari 2010

bersyukur deh

banyak yg blg gue "cantik bgt sih lo piya,pantes banyak yg suka" ALHAMDULLILAH gue cantik,tp menurut gue JELEK sih ga tau kenape gue ngerasa muka gue kaya sampah.ada jg yg blg "ih piya lo tuh pinter" HAHAHAHAHAHA AMIN deh.gue sebenernye ga pinter2 amat,gue goblok MATEMATIKA,gue pinternye tuh PKN ama BAHASA INGGRIS doang,coz gue sering ikut olympiade bhs inggris kejuaraan2 gt deh,tp TETEP gue gabisa bhs inggris HAHAHAHA lo kira gue cinta laura?ckckck.....then gue ini cewe yg suka bgt baca buku,tp bukan buku pelajaran loh!!! gue sukanye ky kamus bhs inggris,pokoknye yg berbau bhs inggris deh!!gue jg suka novel,kl ada mama papa dtg ke surabaya gue minta beliin novel,sampe2 novel gue beratus2 dikamar *sampegacukupcoyzzz* huhuuhu gue syg semua org,gue bersyukur di beri kehidupan ya menurut gue,gue mampu ngedapetin ape aje dr uang bonyok gue,banyak org yg ga seberuntung gue...jd kdg2 gue nyuruh mama buat nyumbangin makanan,uang,baju2 buat yatim piatu..walopun gue pisah sm ibu gue dan pny mama tiri gue ttp bersyukur gue blm yatim piatu seperti mereka.semoga orang tua gue mama papa dan ibu di beri umur yg panjang! AMIN YA ALLAH..

bingung gue ngasih judul ape,aptuyul

gue tau selama ini gue nyusahin semua orang yg di deket gue,kaya ibu,mama,papa,pembantu gue (acil),supir gue (pakdhe),adek2 gue (melan nita),temen2 gue,semuanye..jujur gue bosen kali hidup kek gini,rasa sepi,gue kangen ibu gue,gue ga betah sama mama papa,gue jg kdg nyusahin acil BUKAN KADANG LG tp TIAP HARI ky blg "acil,ambilin minum dong!" "acil aku ntar makan cornet ya!!" nyuruh2 lah...kdg ada temen gue jg "kenape sih lo betah bgt pacaran jarak jauh gt??" suka-suka gue dong,kalo gue cinta matinye sama yg disini lo mau apa?protes?nyuruh gue ngepacarin aby,bayu,dico,dedi,odi,maulana dsb gitu?gue bukan PG ye kalo gue cintanye sama yg di sono yaudah ngapain lo protes,apa jgn2 lo suka jg ama cowo gue?HAHA whatever deh..gue jg sering nyusahin cowo gue,dia ngasih gue pulsa banyak.SEDANGKAN GUE?BISA NGASIH APA?MAKASIH DOANG!! fiuuuhh..gue harap dia ga bosen ye sama gue......hari2 gue cuman diisi sama ONLINE ONLINE AND ONLINE jujur bray gue males hidup kaya gini,ada jg org yg berpikir ttg gue "masih muda sok iye bgt bosen idup" emg iye kok gue males bgt kl ky gini trs.sp sih yg ga bosen woh kalo di rumah teyuuus?hoohohow..

COWO..
heran gue kenape sih cewe2 jmn skrg suka di puji "wih seksi bgt sih","wih toketnye gede,mantap","bibirnye euy" dsb..
gue kalo digituin ama cowo mah haha blg "makasih" TP DI DLM HATI GUE MUNTAH2 HUEEEEEKS SORI BOY UCAPAN LO TUH GA NGARUH BUAT GUE LOL..

PLAGIAT..
di internet nih byk bgt ye plagiatnye,contoh gue byk yg make foto2 gue,gue sih cukup diem aje.jd gini ye selama ini gue TRIA SELVIA yg asli gue tetep pcy diri aje,so?ngapain takut?cowo gue aje percaya foto gue asli....

PACARAN..
katanye sih pacaran itu ujung2nye HAMIL,BUNUH DIRI,POKOKNYE YG BURUK2 DEH AAAA.sebenernye gue sih jg takut,tp gue yakin cowo gue baik ga gitu sm gue..pcr gue alim deh kayaknye..hmmm

BELAJAR FOR 'MASA DEPAN'..
aduh aduh aduh,gue ni punya pemikiran buat ngerubah otak gue tp ga ada NIAT fiuuuuuh

oke,kembali ke topik..
gue kdg bingung deh,knp dunia beputar tp gue ga ngerasa ape2?yah ALLAH kali yg tau ye......
gue hidup dilingkungan yg penuh kemunafikan,kebohongan,kepalsuan,penghianatan.itu bisa BANGET dilihat dr keluarga gue,temen gue..gue tau temen2 gue temenan sm gue ga TULUS mereka temenan sm gue karna gue kaya doang (sori bukan gue sombong) mereka jg manfaatin gue doang,kdg minjem mobil gue dll.gue disini cuman butuh KEJUJURAN dr lo semua.

DUNIA SEAKAN PENUH KEMUNAFIKAN!

Minggu, 21 Februari 2010

haha

eh blogy gue kagak sekolah hahahahaHAHA.because :

  1. gue sakit demam haha
  2. gue males BANGET
  3. ada pelajaran bahasa indo,males GUE NGANTUK
  4. males MANDI haha
  5. kaki gue pegel
  6. gue pengen ONLEN TERUS HAHAHAHAHAHA
ribet BANGET hidup gueeeeeeeee

Sabtu, 20 Februari 2010

odi

kalo disekolah gue kan ga boleh bawa hp ya blogy,kalo bawa dapet surat panggil bonyok sama point 25 *ih serem deh 25 haha,kalo 100 dikeluarin dr sekolah* eh tiba-tiba gitu ada razia gitu,syukur aja gue gabawa hp.nah karna si odi murid satu2nnya yang bawa hp di 7c ketangkep deh haha,pas di buka hpnya itu berisi video porno wawawwawaww..langsung deh bonyoknya dipangigil hahaha kasian banget sih 

ps : buat odi kasian amat sih hahaha selamat bersemamh-senang :p wkwkwk bzbzbzbz lalala lili sahdjahsj *eh tau ga gue nulis ini sambil ga liat laptop loh hahahahahahha alias liat tipi ;b*

novia

nov,gue tau selama ini gue jahat sama lo selalu ngomongin lo dari belakang.gue akuin itu,itu semua gue lakuin karna gue benci bgt sm sikap lo,lo ga pernah ngerti gue haha.maafin gue kalo gue selama ini DENDAM..pokoknya cukup sampai di sini and good bye ;))

need you all

lama-lama gue bosen hidup kea gini trus,gue capek.sepi.gue ga punya temen.kadang gue minder liat temen jalan sama orang tuanya or jalan sama temennya,gue juga pengen kaya gitu.gue pengen bahagia,jujur deh gue disini ga bahagia,pacar sih punya,TAPI JAUH gue nunggu dia kok,dia tuh spesial bgt deh pokoknya kalo gue lagi bengong sendirian dia sms.eh tapi gue bikin posting kaya gini bukannya MINTA PERHATIAN yaaaa all..gue bosen aja,gue sebel deh libur.gue pengen sekolah ngumpul sama abyzar,cahya,vina,budi,kahfi,rahman,mery,anita,erica<3 gue kangen sama lo semua! gue ga mau ah masa-masa remaja gue ga asiiiiik,gue harus cari kesibukan nih keanya :| apa gue padetin aja ya sekolah musik gue,jadi tiap hari full main bass gitu?hmm boleh juga.ato jalan-jalan?ga enak ah jalan-jalan kalo ga sama PACAR...hmmmmmm apa ya enaknya?-______-''''''

tanyain gue dong

tanyain gue dong lagi apa? udah makan belum?udah mandi?udah belajar? atau becanda2 sm gue?apa kek gitu KANGENNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN<3hahahah

masa?

eh gue rasa lo berubah deh hahahaha,mendingan ya bray gue saranin ga usah buka2 punya org kalo ujung2nya sakit hati *loh(?)ngomongin siapa sih gue?jelas adalah manusia ya kan hehaohuuu INI BUKAN BUAT SIAPA2 POSTINGNYA OKE!* udah gue tegasin kan tadi?jadi lo ngga usah komentar dan ngerasa itu lo..sekali lagi gue bilang SORRY.ga ada jawaban dari lo?YUP!cuek banget sih lo gue kangen sama loooooo<3 *wadooow,gue udah gila kayanya hahahaha org ni posting bukan buat SIAPA2 malah kangen2..DILARANG GR YE YANG BACA GA USAH KOMENTAR!!!!!!AWAS LO KALO KOMENTAR!!!!!!!!!* pokoknya i miss u,i love u gue kangen lo yang dulu lalalala...hahaha *noh?jangan GR LAGI YA PLIS* andai lo ngerti perasaan gue,gue kangen banget sama lo ga mau kehilangan lo *gombal?YA.tapi bener loh..sekali lagi JANGAN GR YANG BACAAA!!!!!!!* lo serem deh kalo marah,jangan marah ya gue TAKUT kehilangan lo untuk selamanya hoahuuu :'''''''( *jangan GR woooooy yang baca,ga usah komentar di fb gue POKOKNYA.yang komentar2 gue di fb gue HACK fbnye!!!haha pasti lo nanya emang bisa gitu piya ngehack?bisa lah,org gue belajar sama kaka KETEMU GEDE gue di fb hahahaha* eh gue serius kangen sama lo tapi lo cuek banget,kayanya lo ga suka deh sama gue.aduh aduh aduuuuuuuhhhh, YA ALLAH BUKALAH HATINYA UNTUKKU *jangan GR ye plissssssss,org ni posting bukan buat sapa2 jadi jangan KOMENTAR!!!* maafin gue ye,terserah lo mau ngapain gue,mau cari org lain buat gantiin gue kek gapapa.tapi inget pokoknya LO DI HATI GUE SELAMANYA *selamanya?parah!tapi gue cinta mati sama lo hahahahaha sekali lagi yang baca siapa pun elo JANGAN GR!!!!!!!!!* 

cukup satu kata buat lo :

i <3 u so much..


*jangan GR YANG BACA DEH YA ORANG GUE BIKIN NI POSTING BUKAN BUAT SAPA2.....JD PLIS JANGAN GR.jangan KOMENTAR,ingat2!!!!*hahahaha zzzzzz

kapok

gue ga mau tulis lagi apa2 didunia maya walaupun itu sekedar becanda,dsb.gue KAPOOOOOOK peace lah ya......^_^

Jumat, 19 Februari 2010

digigit serangga

blogy........td kan gue pramuka yah hahaha jelas dong yah gue pake rok pramuka huhuhaha kan waktu itu gue disuruh ceritain asal mula bendera merah putih sama lagu kebangsaan indonesia raya gitu hahaha.....kan dibawah pohon tuh ceritanya dan tiba2 gue teriak,anggap ini percakapan gue =g,nindi= n,rosyta= r,jihan = j :

g : oh my god!!! aduuuh awww aaakhhh help me jihan!! help me!!!!!!
j : kamu kenapa pi?
g : paha ku..digigit serangga oh nooooo help me jihan help me!!!! rosyta!!!!!!!!
j : hahhaa,rasain emang enakkkkk
r : waduh gimana nih?jihan kasian tuh piya bantuin.kamu kan ketua kapas!!
n : gimana kalo aku bawa piya ke mushola?
g : eh engga..aduh aw udah mau berenti nih serangganya aduh aw wawawawawawww
j : udah ke mushola aja,ke kamar mandi
n : wah serangganya nafsu sama piya wakwakwakkkk
g : anjeeeeeng,sialan nih serius tau!!
j : gimana pi?
g : udah ngga ada serangganya!hahaha
r : haha baguslah kalo udah

PS : eh DASAR LO SERANGGA GILE YE!!!!!!!!GUE BENCI SAMA LO!!!!!HATE YOU FULLLL!!!!!!!!!!!!!!!FUCKKKKK!!!!DASAR LO GILEEEEEEE....>_<