BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 31 Desember 2009

i am PARTY DORK !



ayo para PARTY DORK .. ANCURIN AJA APWG (anti pee wee gaskins) ANJING ! mereka smw itu iri sama qta , gg bsa bgus kya peskins !! peskins yg terbaig ! peskins yg tekeren ! katanya PESKINS HOMO ??! tahiks ! peskins itu smw cwony normal2 ! terutama buat DOCHI SADEGA.. ENAK AJA DI KATAIN HOMO ! LW (apwg) yg HOMO NJING ! LEBIH PARAH LW DARI HOMO , KGK USAH NGATA2IN PESKINS SGALA ! COBA DONG INTROPEKSI DIRI SENDIRI , LW TU CUMAN PECUNDANG , FUCK APWG !! go pee wee go pee wee ~ ^^
oiya friends .. ini para sarang gludag gludug peskins :
MYSPACE PEE WEE GASKINS :
http://myspace.com/peskins
MYSPACE PARTY DORKS OFFICIAL :
http://www.myspace.com/partydorksofficial
TWIITER PEE WEE GASKINS :
http://twitter.com/peskinsofficial

SANSAN :
http://www.myspace.com/szanszan53
http://profiles.friendster.com/szanszan53

DOCHI :
http://www.myspace.com/dochi
http://profiles.friendster.com/ihcodagedas


AYI MYSPACE :
http://www.myspace.com/goooi

ALDY :
http://www.myspace.com/itsmealdy
http://profiles.friendster.com/aldymustachoo

OMO MYSPACE :
http://www.myspace.com/omooo

BLOG PEE WEE GASKINS :
http://www.myspace.com/peeweegaskinsrawks

DI BALIK HARI ESOK - PEE WEE GASKINS

matahari jangan kau berpaling
biarkanlah terang kembali mengisi hariku
biarkan berhenti
dan putar kembali
tak akan bisa kau ambil jantung ini
berhenti berdetak sampai kau disini kembali
putar waktu kembali

REFF:
Kunyalakan tv dan tenggelam ku dilayar kaca
Membawaku kembali pada waktu itu
Ciuman pertama yang kau rasa
Semua berlalu tanpa terasa
Tak akan semua kembali seperti
Sedia kala disaat semua biasa saja
Membawamu kembali disampingku
Membawaku pergi bersama mu

Dan pastikan
Kau akan kembali
Tak akan bisa kau ambil jantung ini
Behenti berdetak sampai kau disini kembali
Putar waktu kembali

Aku disini inginkan canda dan tawa
Teriak lepaskan beban terdalam
Belum waktuku ini waktumu bersinar

ALBUM PEE WEE GASKINS ~

FULL ALBUM “THE SOPHOMORE”
1. When Did Men Start Shaving Their Beards (intro)
2. Welcoming The Sophomore
3. Dibalik Hari Esok
4. Be Seen and Be Scene
5. On A Day Just Like This
6. Heartbreak Can Be A Good Business
7. Hadapi Dunia
8. Tentukan akhir Yang Terbaik
9. Everyday & Everynight
10. I Hang Out With Zombie Without Being One Of Them
11. Dorks Never Say Die
12. Berdiri Terinjak 2K9 (Feat Saski)
13. Tatiana 2K9

0000000000000000000000000000000
0000000000000__0000000000000000
00000000000______00000000000000
00000000000__0000__000000000000
00000000000__00000__00000000000
00000000000__0000__000000000000
00000000000__00__00000000000000
00000000000____0000000000000000
00000000000__000000000000000000
00000000000__000000000000000000
00000000000__000000000000000000
0000000000000000000000000000000
0000000000000000000000000000000
0000__0000000000000000__0000000
0000__0000000000000000__0000000
0000__0000000__0000000__0000000
00000__000000__000000__00000000
000000__0000____0000__000000000
0000000__00__00__00__0000000000
00000000____0000____00000000000
000000000__000000__000000000000
0000000000000000000000000000000
0000000000000000000000000000000
00000000000________000000000000
0000000000__000000__00000000000
000000000__00000000__0000000000
00000000__0000000000__000000000
0000000__0000000000000000000000
0000000__0000000000000000000000
00000000__0000000____0000000000
000000000__00000000__0000000000
0000000000__0000000__0000000000
000000000000________00000000000
0000000000000000000000000000000
0000000000000000000000000000000
0000000000000000000000000000000
0000000000000000000000000000000

( APWG ) ACUKAN JARI TENGAH UNTUK (APWG) .............


Anggota PWG :
dochi sadega : guitar, vocal
sansan : guitar, vocal
eye : bass
omo : synth
aldykumis : drums

Genre :
pop punk

Kota Asal :
south jakarta

,,,,,,,,,,,,,,,####
,,,,,,,,,,,,,,,####
,,,,,,,,,,,,,,,,###
,,,,,,,,,,,,,,,,,##
,,,,,,,,,,,,,,,,,##
,,,,,,,,,,,,,,,,,##
,,,,,,,,,,,,,,,,,##
,,,,,,,,,,,,,,,,,##
,,,,,,,,,,,,,,,,,##
,,,,,,,,,,,,,,,,,##
,,,,,,,,,,,,,,,,,##
,,,,,,,,,,,,,,,,,##
,,,,,,,,,,,,,,,,,##
,,,,,,,,##,,,,,##,,,,,,,,##
,,,,,,,##,,,,,###,,,,,,,,##
,,,,,,,#############
,,,,,,,############
,,,,,,,,###########
,,,,,,,,,###########
,,,,,,,#############
,,,,################
,,##################
,###################
,###################
,,#######::::::::#######
,,,#################
,,,,,,##############
,,,,,,,,,,,#########

dorks never say dies ~ PEE WEE GASKINS !! yeaaaah >_<

Jumat, 25 Desember 2009

everybody hates me

" EVERYBODY HATES ME " yah itulah mungkin kata2 yang pantes buat gw . gw ngerasa selama ini smw org bnci am gw :( yah , cuman gw yg cinta en syg am diri gw " I LOVE MY SELF " ! mungkin sbgian bbrp dr lw mnilai gw :

- cengeng
- sensi
- ngambekan
- tukang boong
- pelit
- en ska ngmong gajebo (ga jelas booo)

huft .. i feel so bored :(

Kamis, 24 Desember 2009

bentar lagi taun baru

eyeeeee.. bentar lagi taun baru ni hahaha , good bye 2009 , welcome 2010 !! wkwkwk..
taun baru kemaren gw cuman sendirian aja .. abisnya gw ga punya ortu (ga jelas ortu gw sapa) huhu..

gw pengen banget ngerayain ultah bareng papa .. tapi papa sekarang udah tinggal sama mama tiri , dan mereka udah punya anak 1 , bernama AIRA PUTRI HIMAWAN . jujur gw kesepian T.T pengen banget rasanya ngerayain ultah bareng keluarga .. tapi semua itu GA MUNGKIN buat seorang cewe yang bernama TRIA SELVIA HIMAWAN huft ... pengen juga ngerayain taun baru bareng pacar ! tapi pacar gw di jakarta .. huhu .. jauh gila .. makin sepi aja dah gw . gw serasa udah ga punya sapa2 lagi , gw cuman bisa nyayangin pacar , papa , mama , my big family dari jauh :(

gw berharap di 2010 :

- gw bisa jadi anak yang pinter (amin ya ALLAH)
- gw bisa jadi anak yang soleha dan taat kepada agama (amin ya ALLAH)
- gw bisa jadi anak yang normal (bukannya gw cacat!) gw pengen punya bapa ibu yang lengkap serta ngumpul ama keluarga besar gw (amin ya ALLAH)
- umur gw di panjangin (amin ya ALLAH)
- gw langgeng sama pacar gw (amin ya ALLAH)
- gw nemuin SAHABAT SEJATI gw (amin ya ALLAH)
- gw dapet perhatian lebih dari semua orang yang gw sayangin (amin ya ALLAH)
- gw bisa gunain adobe buat edit poto (amin ya ALLAH)
- gw bisa kurus dan sangat2 kurus (amin ya ALLAH)
- gw pengen cantik haha (amin ya ALLAH)
- gw pengen bersedekah (amin ya ALLAH)
- gw pengen punya PSP (amin ya ALLAH)
- gw pengen punya hape blackberry (amin ya ALLAH)
- gw jadi pemain basket nasional (amin ya ALLAH)
- gw pengen ketemu PEE WEE GASKINS (amin ya ALLAH)
and ..
- kehidupan gw di 2010 lebih baik daripada di taun 2009 (amin ya ALLAH)

hanya padamu hamba meminta ya ALLAH , hiks :( maka kabulkanlah harapan dan doa hamba yang selama ini tidak mungkin hamba miliki T.T

04091997~ TRIA SELVIA HIMAWAN

nyebelin aaassshhtt

nah kemaren kan hari ibu gitu ya (tanggal 22) , terus gw ada kelas bahasa inggris dan gurunya ma`am Eva .. kelas bahasa inggris adalah jam kelas terakhir di 7c SMP GEMA 45 ... nah pas tanggal 21 ma`am Eva bilang gini "besok ada praktek (tapi ga di sebutin praktek apa) all students harus membawa pencil colour , buffalo paper hmm 1 paper 2 students ! tapi terserah aja sih , and dictionary !" terus si Cahya bilang gini "permisi ma`am .. ada praktek apa sih besok ma`am ??" , dan ma`am eva bilang gini "besok kalian bakal tau sendiri .."
dan akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaa....
tanggal 22 !!!

gw bangun pagi , terus mandi , siapin buku , sarapan , langsung sekolah !!
dan gw,... lupa sesuatu .. OH MY GOD ! hari ini hari ibu (batin gw) ..
"hiks ,, tapi gw kan ga punya ibu .. dari kecil kan gw ga punya ibu .. huhuhu .. ishh kenapa sih tessaaaa jadi cengeng eheekk !! udahlah suatu saat pasti ALLAH SWT nemuin gw sama ibu.."

terus .........
pas nyampe sekolah , seperti biasa .. ada yang menyambut gw dengan senyuman di depan pagar dan dia adalah satpam sekolah gw .. gw ga tau sih namanye sape .. yang jelas gw manggil dia bapak . haha ..
selasa tanggal 22 desember 2009 :
kelas pertama gw adalah kelas mathemagics + mathematics ..
kelas kedua gw convesrsation .
kelas ketiga gw bahasa indo
kelas keempat gw sains
dann kelima bahasa inggrissssssss..

terus ma`am Eva masuk kelas dan di sapa para students 7c
students : good afternoon ma`am
ma`am eva : good afternoon students , how are you ?
students : i'm fine , thank you ! and you ??
ma`am eva : i'm fine , thank you .. and sekarang langsung aja kalian keluarkan dictionary + pencil colour and buffalo paper nya ..

nah setelah itu .. kan gw ambil semua barang2 gw di dalam tas buat bahan praktek .. lalu si Novia (temen sebangku gw ngeliatin gw terus)..
dan ini lah percakapan gw sama novia(temen sebangku gw) cahya and vina (yg duduk di blkang gw)

novia : tessa . ntar gw minta papernya . minjem pencil colournya ama dictionarynya ya .
gw : ha ?? minta paper ? minjem pencil colour ? sama dictionary ?
novia : ya
gw : enak banget lw ! gw beli papernya sambil ujan2 .. eh pas nyampe skolah lw mlah minta gt aja seenakny !
novia : oh yaudah. gw ga jd minjem . sorry
gw : huh

terus novia jalan ke kopsis sekolah buat beli buffalo paper
jujur aja ya , bukannye gw pelit .. tapi bener2 deh sumpah gw cuman punya 1 paper . kalo gw punya 2 pasti dah gw kasih..

cahya : sa.. tadi novia bilang gini ke gw .. " tessa itu serakah . make sendiri aja "
gw : ih wooooooow ga tau terimakasih banget tu anak setan ! tiap hari udah gw pinjemin , dia malah ngomong gt . dia aja ga pernah minjemin gw apa2 . sekali ga di pinjemin aja ngamuk . SHIT !
cahya : gw sebenernya ga bela novia , tp gw bela lw tess ,, gw kasian ama novia tp di sisi lain gw liat lw lebih kasian lg yg hrus tiap hri minjemin smw brg k novia ..
vina : gw y mikirny sm ky cahya ..
gw : hmm , oke thanks udah belain gw ..

dan setelah itu novia dateng dengan wajah kesal~~~~~~~~~~~~~~~~~~

bodo ah !
sukasuka gw~~~~~~~~~~~

Minggu, 20 Desember 2009

SEGITIGA BERMUDA~

Rasa penasaran !? yaya. Itu yang gw alamin waktu pertama kali dengerin lagunya GITA GUTAWA yang judulnya PARASIT! Nah pasti lw juga pernah denger kan ada lirik lagu di parasit itu ada "segita bermuda" wakakakakk =D mungkin agak ndeso aja kali ya gw ngga tau apa itu SEGITIGA BERMUDA. Tapi rasa penasaran gw bener2 ada utk cari tau apa sih tuh segitiga bermuda !?.. yaudah ngga usah pake basabasi lagi , gw cari dah tuh di google .. dan TERNYATAAAAAAAAAAA..YANG GW TEMUKAN ADALAH .... BACA YA ! JENNGGG JEENG JEEEEEEENNNNNGGGGG

Misteri segitiga bermuda

Dalam satu abad terakhir ini diperkirakan sekitar 50 kapal laut dan 20 pesawat terbang menghilang secara misterius di suatu wilayah yang disebut segitiga bermuda. Tidak heran banyak orang menyebut wilayah ini dengan nama segitiga setan. Setelah hampir satu abad berlalu, adakah misteri yang masih tersisa dari segitiga bermuda ?


Segitiga bermuda membentang di lautan Atlantik yang dibatasi oleh garis yang menghubungkan Florida, pulau bermuda dan puerto rico. Luasnya sekitar 1,2 juta km2. Misterinya dimulai ketika banyak kapal laut, perahu dan pesawat terbang menghilang secara misterius di wilayah ini. Menurut para peneliti, di wilayah ini hukum fisika dilanggar habis-habisan.

Bahkan hingga kini, segitiga bermuda masih sering menjadi topik favorit buku-buku novel dan film-film Holywood. Kisahnya tidak pernah habis dibahas di situs-situs paranormal dan misteri, termasuk di blog ini.

Nama segitiga bermuda awalnya datang dari seorang wartawan bernama Vincent Gaddis yang menulis artikel berjudul "The deadly bermuda triangle" yang terbit pada FebruarI 1964 di majalah Argosy. Namun Legenda ini dihidupkan dan dipopulerkan oleh seorang penulis bernama Charles Berlitz yang menulis buku berjudul "The Bermuda Triangle" pada tahun 1974.

Salah satu kisah pertama mengenai misteri ini adalah peristiwa yang terjadi pada tahun 1918. Pada saat itu sebuah kapal bernama USS Cyclops yang memiliki panjang 542 kaki dan membawa batubara untuk angkatan laut Amerika sedang berlayar dari Salvador ke Maryland. Kapal itu tidak pernah sampai ke tujuan. Para pencari hanya menemukan keterangan bahwa kapal itu berlabuh di Barbados pada tanggal 3 dan 4 Maret untuk menambah persediaan. Setelah itu, hilang tanpa jejak.

Kisah lain yang populer adalah misteri hilangnya 5 pesawat militer Amerika (flight 19) pada tanggal 5 Desember 1945. Pada hari itu, 5 pesawat pembom Avenger berangkat dari pangkalan angkatan laut di Fort Lauderdale, Florida pada pukul 2:10 sore. Kelima pesawat itu dikemudikan oleh para prajurit penerbang dengan dipimpin oleh Lt. Charles Taylor.

Satu setengah jam kemudian, Lt Robert Cox di pangkalan menerima transmisi radio dari Lt. Charles Taylor yang mengatakan bahwa kompasnya berhenti bekerja dan ia kebingungan menentukan arah. Selama beberapa jam berikutnya, pangkalan masih bisa menerima komunikasi radio dari lima pesawat itu hingga komunikasi terputus total pada pukul 7:04 malam.

Dua pesawat kemudian diperintahkan terbang untuk mencari kelima pesawat itu. Salah satu pesawat pencari tidak pernah kembali ke pangkalan. Sang penolong telah bergabung dengan kelima pesawat tersebut, menghilang begitu saja.

Misteri ini telah membuat berbagai teori muncul ke permukaan. Menurut para ufolog, di dasar laut Atlantik tempat segitiga bermuda ada markas alien yang menculik para kapal dan pesawat. Menurut para penganut new age, pesawat dan kapal menghilang karena residu kristal yang berasal dari pulau Atlantis yang misterius. Menurut para spiritualis, segitiga bermuda adalah pintu menuju dimensi keempat.

Menurut peneliti yang lebih rasional, fenomena ini bisa disebabkan karena gangguan elektromagnetik. Bagi para skeptis, yang paling bertanggung jawab adalah cuaca buruk, ketidakberuntungan, bajak laut, navigator yang inkompeten dan human error.

Menarik, karena teori-teori tersebut tidak berakhir sampai disana. Seorang Psikiater bernama Dr Kenneth McCall memiliki teori lain. Ia melacak sejarah segitiga bermuda hingga ratusan tahun sebelumnya dan menemukan bahwa wilayah itu dulunya adalah tempat lalu lalangnya kapal pedagang barat. Dan ia menemukan satu fakta mengejutkan. Pada masa perdagangan budak, diperkirakan 10 juta budak dibuang ke laut itu, apakah karena mereka terkena penyakit, atau karena hukuman.

Menurut Dr McCall, arwah 10 juta budak itu dapat mengacaukan pikiran para pilot atau navigator yang melintas. Hmm. lumayan masuk akal.

Misteri segitiga bermuda terus berlanjut hingga tahun 2000. Pada saat itu sebuah kapal Inggris yang tenggelam 70 tahun sebelumnya (bukan di segitiga bermuda) berhasil diangkat dari dasar laut. Kapal ini terbukti menjadi kunci pengungkapan misteri Segitiga bermuda yang lebih rasional, yaitu gas Metana.

Menurut mereka di wilayah tertentu di lautan, kadang gas metana tersembur keluar dari dasar laut. Naiknya gas ini ke permukaan menyebabkan berkurangnya kepadatan air laut dan akan menyebabkan apapun yang ada di permukaan laut tenggelam. Bahkan jika para awak kapal terjun ke permukaan dengan pelampung, tetap saja mereka akan tenggelam.

Dan di wilayah segitiga bermuda, ditemukan beberapa bagian dimana gas metana biasa menyembur ke permukaan laut. Ini memang bisa menjelaskan penyebab tenggelamnya kapal laut. Tapi masih belum bisa menjelaskan penyebab hilangnya pesawat terbang.

Kemudian pada tahun 1975, seorang bernama Larry Kusche yang berprofesi sebagai pustakawan di Arizona State University meneliti misteri ini dengan sungguh-sungguh dan mendapatkan kesimpulan yang sangat berbeda. Menurutnya, tidak ada misteri di segitiga bermuda. Ia menulis hasil penyelidikannya dalam sebuah buku berjudul "The Bermuda Triangle Mystery - Solved".

Ia menemukan banyak laporan kecelakaan di segitiga bermuda tidak dilaporkan secara akurat. Contoh, ia menemukan satu laporan mengenai kapal yang tiba-tiba hilang di lautan yang tenang, padahal kenyataannya lautan saat itu sedang dilanda badai.

Di bagian lain, ia menemukan banyak kisah yang ditulis mengenai kapal-kapal yang menghilang secara misterius. Padahal kenyataannya bangkai kapal-kapal tersebut ditemukan dan penyebab tenggelamnya sudah dapat dijelaskan.

Dalam kasus lain ia menemukan seorang penulis menyebutkan satu kapal hilang di segitiga bermuda. Padahal sesungguhnya kapal tersebut tenggelam 3.000 mil jauhnya dari segitiga bermuda.

Lagipula dengan luas 1,2 juta km2 (9 kali pulau jawa) dan lalu lintas pelayaran yang padat, adalah hal yang wajar apabila ada beberapa kapal yang tenggelam disitu. Lagipula pesawat dan kapal yang tenggelam beberapa puluh tahun yang lalu memang belum memiliki sistem navigasi yang memadai.

Setelah hampir satu abad, pertanyaannya adalah, apakah masih ada misteri yang tersisa dari segitiga bermuda. Kelihatannya yang masih menjadi misteri adalah bagaimana segitiga bermuda bisa menjadi misteri.

Mungkin kisah dan cerita yang kita dapatkan memang bercampur aduk dengan imajinasi manusia. Mungkin Larry Kusche memang benar. Tidak ada misteri di segitiga bermuda. Lagipula insiden terakhir yang terjadi adalah pada tanggal 22 Desember 1967, 42 tahun yang lalu.

panjangkan ?! haha , gw tau kok lw smua para blogy males ngebaca yang panjang2 , yang ngeblogging kaya gw aja males bacanye .. wakakak ..oke , kembali ke Topic !
Disana gw juga nemu gambar2 segitiga bermuda. Yang katanya ada suatu lubang gitu yang isinya magnet terkuat di dunia hmm (katanye sih , sorry kata2 gw berantakan. bingung sih gw nya hha) terus ini adalah salah satu gambar yang gw temuin :



Mata lw masih normal kan??! kalau mata gw sih ya masih dong =P Mimpi kali ye gw , masa lubangnya sebagus ini!? apa ini cuman gambar buatan manusia aja ya? Wah kalo gitu gw bener2 ga tau nih , yang jelas gw bakal neliti lagi segitiga bermuda itu , penasaran banget gw nya .. hahaha :')

Sabtu, 19 Desember 2009

alasan doank sih ya . .

Pernah gak sih lw semua ngerasa waktu di dunia ini kurang banget? Ato lw justru ngerasa kalo bumi kelamaan muternya kok 24 jam? kenapa gak 9 jam aja? Kalo mau 9 jam, lw coba deh mempertimbangkan untuk tinggal di Planet Jupiter.

back to the topic,

Menurut gw, setelah gw SMP waktu tu kok cepeeet amat yah berlalu. Perasaan kemaren gw masi motong bola plastik buat jadi topi demi ospek SMP, eh sekarang uda skolah semester 2. Perasaan kemaren gw masi nyari2 pensil 2B buat uts mtk , eh sekarang pensil yang sama uda gw pake buat uts mtk (emang semua uts pasti terpusat di pelajaran lah. masa uts mtk harus pergi dulu ke SD GREAT CRYSTAL INTERNATONAL SCHOOL SURABAYA?). Pasti beberapa dari lw pernah merasakan hal tersebut, iya kan? iyakan?? IYAKAN!

Hal tersebut juga paling gw rasain pas gw lagi belajar di kamar. Kayaknya baru ngambil buku buat baca2 bentar, kok uda jam 10 malem? (belakangan gw baru nyadar ternyata pas gw nyampe kamar uda jam 21.45. hehe.) maksud gw, kayaknya waktu berputar sangat amat super cepat deh! Makanya gw setiap hari KAGAK PERNAH SEMPET BELAJAR.

Gimana mau belajar, wong waktunya KAGAK PERNAH CUKUP. Gak kan deh pernah sempet belajar, meskipun cuma sehari.

Kagak percaya? Nih gw buktiin.

Lw semua tahu kan, 1 tahun tu ada 365 hari, yang jelas kita kenal sebagai Tahun Akademik Siswa =P wkwk . Sekarang coba kita itung!

Hari Minggu: 52 hari dalam setahun. Lw pasti kalo hari minggu istirahat dunk yah. ato gak ke masjid. ato gak nonton spongebob. nah hari yang tersisa berarti tinggal 313.

Hari Libur (Nasional ato Internasional): kalau gak salah ada 13 hari libur deh (kurang lebih). Misalnya tahun baru, natal, dsb.. Libur masa belajar? berarti hari yang tersisa 300 hari.

Libur Sekolah: Pasti kita siswa bakal ada libur sekolah, ya gak? kurang lebih dua bulan lah. Anggaplah tu 60 hari. Lumayan, bisa buat kumpul keluarga, ramah tamah, silaturahmi, nonton spongebob, dll. Masa mau dipake belajar? berarti hari tersisa tinggal 240 hari.

Tidur: Semua mahluk hidup (gak tau deh kalo tumbuhan. yang jelas gw serem aja kalo denger pohon kelapa ngorok.) pasti butuh tidur. Paling sehat adalah 8 jam sehari, jadi 120 hari terpakai. Gak mungkin pas tidur bisa belajar. Jadi hari tersisa tinggal 120 hari.

Beribadah: Yaa, minimal saat teduh, punya waktu pribadi dengan Tuhan lah. ditambah doa makan, doa sebelum naik angkot, dll. Ato gak shalat buat yang muslim. Kurang lebih 1-2 jam perhari. Andaikan 25 hari deh dalam setahun. en gw rasa lw gak cukup cerdas buat baca PPKN sebagai bahan saat teduh(apa deh ya wkwk). Jadi hari tersisa tinggal 95.

Bermain: Nah, yang ini gak mungkin gak ada. Bermain sangat penting buat kesehatan dan kesegaran mata dan tubuh. Juga bisa nambah2 temen, lumayan kan? Paling gak 1 jam lah sehari ato 15 hari dalam setahun. En gak mungkin pas maen lw sempet2nya ngapalin Metode Lagrange. Jadi setelah kepake maen, hari sisa tinggal 80.

Makan: SUMPE LW GAK BUTUH MAKAN? Gw aja blogging sambil ngemil. paling gak, kita ngabisin 2 jam buat makan-minum. Kalo kecepetan, keselek. Gak enak. Masa makan sambil ngerangkum rumus? gak etis lah. Pamali. Jadi ilang lagi 30 hari. Yang sisa tinggal 50.

Ngobrol/Interaksi: Setiap hari pasti kita perlu ngobrol lah. Kayaknya mulut bakal kram dech kalo kita sehariiiii aja gak ngomong. en ngobrol tuh penting buat menjaga hubungan dengan kawan. Biar gak kuper. en gw rasa lw n temen2 malay banget ngobrolin garis singgung di waktu luang. Ambil 1 jam perhari deh buat ngobrol. Berarti kepake lagi 15 hari. Hari yang sisa tinggal 35.

Sakit: Selama masi hidup di dunia, kita pasti akan tetap mengalami sakit penyakit. Apalagi jaman sekarang dimana dunia uda penuh polusi, pasti bibit penyakit lebih cepat merajalela (ceileh bahasa lw chel ckck). Sesehat2nya minimal 5 hari dalam setahun lw bakal sakit. Jadi hari yang sisa tinggal 30.

Ujian: Jangan lupa, setiap sekolah atau univ pasti akan nyelenggarain ujian buat tau murid2nya tu emang bisa beneran ato cuma manggut2 doank. Biasanya sih per semester ada 2 minggu buat ujian. Berarti kepake 24 hari. Sisa hari tinggal 6.

Refreshing: Untuk menyegarkan pikiran, refreshing itu perlu loh. refreshing beda sama bermain, karena refreshing tidak melibatkan otak. refreshing bisa dengan ke puncak gunung nikmatin panorama, nonton spongebob, jalan-jalan sama temen, dll. Kira2 bisa 5 hari lah dalam setahun. Berarti hari tersisa tinggal 1.

Nah, satu hari yang tersisa itu kan HARI ULANG TAHUN!

Masa harus belajar sih?

me me me

hello blogy ;) this is my blog yg ke tigaaaaaa :DD jangan lupa follow ya hihi ^_^

nama ku tria selvia himawan , nama beken ku tessa chelpiya :D i am twelve years old.. anak yg cantik nan manis seperti gula jawa~~~ hahay .. lahir di banjarmasin (kalimantan selatan) pada tanggal 04091997 ;)) yeah .. i am school di SMP GEMA 45 SURABAYA ! ;) dan bertempat di kelas VII C ! anak yang sayang pacar (adi) , sayang teman (caseno dan penghuni VII C) , sayang ortu (my mom and dad) , sayang ALLAH SWT FOREVER ! , sayang my big family (melan , nita , aira , bryan , audya , ega , om dodi , om tedy , tante rini etc.. -masih buanyak lagi-) . anak yang periang , lucu , manis , jahat , nakal , sadis , sensitiv and mandiri kwkwkwk.. i likeeee.... justin bieber , PEE WEE GASKINS (YEAH !! DORK NEVER SAY DIES) , BALI , pizza , shopping , school etc.... i hate..... plagiat , fakers , orang gila , ga tau diri , pemarah , suka ambil kebahagiaan orang ! >.<

ayayayayy~~ JANGAN LUPA FOLLOW MY FVCKING PAGE !!
FB : CHELPHIEA_MUTZ@YAHOO.COM
FS : PIYABEGO@YAHOO.COM
PLURK : HIMAWAN_CHELPI@YAHOO.COM
TWITTER : CHELPIY12

okey ^_^ !!!